nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaesang Batal Hapus Akun Twitter, Netizen: Sindir Ria Ricis Ya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 13:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 31 33 2085868 kaesang-batal-hapus-akun-twitter-netizen-sindir-ria-ricis-ya-Io5yU02hJO.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram)

JAKARTAKaesang Pangarep kembali menjadi pusat perhatian publik dunia maya berkat cuitan nyelenehnya. Pada 29 Juli silam, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengungkapkan keinginannya untuk menghapus akun Twitter pribadinya, @kaesangp.

Kicauannya itu menuai lebih dari 19.500 like dan diunggah ulang oleh sekitar 3.200 akun Twitter. Unggahan Kaesang itu memang menuai beragam komentar netizen. Akun @ddibidibidip misalnya, mengatakan, “Jangan, kapan lagi kami bisa membully anak presiden.”

Kicauan Kaesang soal keinginannya mundur dari Twitter dinilai netizen untuk menyindir YouTuber Ria Ricis. (Foto: Twitter)

Baca juga: Candaan Garing Kaesang Pangarep, Bikin Netizen Emosi

Sementara akun @losemaself berseloroh dengan mengatakan, “Ya hapus saja. Sekalian hapus nama dari kartu keluarga Pak Jokowi ya.” Pernyataan itu ditimpali @megasafitrii_ dengan, “Silakan saja. Saya tidak peduli.

Namun menariknya, sekitar 3 menit setelah mengunggah keinginannya untuk menghapus akun Twitter tersebut, Kaesang kembali berkicau. Dalam unggahan lanjutannya, dia menuliskan, “Sepertinya banyak yang mendukung saya untuk kembali ke Twitter. Ya sudah, saya putuskan kembali meramaikan Twitter.

Unggahan pria 24 tahun ini pun kemudian dibanjiri komentar netizen yang sebagian besar pendapat kicauan itu diunggahnya untuk menyindir YouTuber Ria Ricis. “Haha, meramaikan sindir Ria Ricis,” tulis akun @jollyalexandra.

Ria Ricis diketahui berpamitan dari YouTube namun kembali mengunggah video 2 hari kemudian. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ditegur Nafa Urbach soal ZL, Millendaru: Aku Minta Maaf Banget

Komentar senada dilontarkan oleh akun @tiju12345 yang dengan nada seloroh mengungkapkan, “Oh, menyindir @RiaRicis ya? Pamit terus balik lagi.” Sementara akun @biarinajawelah menuliskan, “Sudah kuduga, #pamit bohongan kan? Kayak yang di sebelah sono tuh.

Kicauan Kaesang itu memang membuat netizen mengingat kembali aksi YouTuber Ria Ricis yang sempat berpamitan untuk rehat sejenak dari YouTube. Namun, keputusan itu hanya bertahan selama 2 hari dan dia kembali mengunggah video baru, pada 29 Juli 2019.

Video bertajuk Saya Kembali yang diunggah Ricis itupun diawali dengan ucapan terima kasih untuk The Ricis (sebutan untuk penggemarnya). Dukungan itulah yang dijadikan adik aktris Oki Setiana Dewi tersebut sebagai alasan untuk kembali mengisi konten YouTube.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Ragam Ekspresi Wajah Ria Ricis

Ria Ricis merupakan pembawa acara dan selebriti internet. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Berita Terkait

Kaesang Pangarep

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini