nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cupi Cupita Akui Payudara Besarnya Bikin Karier Lebih Mulus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 20:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 31 33 2085848 cupi-cupita-akui-payudara-besarnya-bikin-karier-lebih-mulus-J4b0IZEoBw.jpg Cupi Cupita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Cupi Cupita, tak memungkiri bahwa memiliki payudara besar merupakan anugerah baginya. Sebab, lantaran kemolekan tubuhnya tersebut, namanya dapat dengan mudah diterima di industri hiburan Tanah Air sejak 2015 lalu.

Sejalan dengan semakin dikenalnya nama Cupi Cupita, banyak pula cibiran yang dilayangkan oleh netizen kepadanya. Terutama soal pertanyaan-pertanyaan para pria, yang menganggap bahwa wanita 27 tahun ini keberatan membawa payudara besarnya.

"Aku enggak ngerti semua orang bilang kayak begitu (gede), tapi aku ngerasa biasa saja. Katanya berat lah, segala macam, aku juga enggak ngerti. Padahal enggak (gede) biasa saja, aku enggak ngerti orang ngomong gitu," papar Cupi Cupita.

Baca juga: Cupi Cupita Akui Sering Alami Pelecehan Seksual

Cupi Cupita

"Sama saja sih, mungkin orang punya tangan gede, misalkan paha gede kan dia udah bawa selama ini. Kenapa harus jadi berat sih? Tapi aku ngerasanya sih gitu. Maksdunya karier lebih mulus lah (karena payudara besar). Hahaha," sambungnya.

Tidak hanya soal pelecehan melalui tulisan dan pertanyaan. Wanita asal Bandung, Jawa Barat ini juga sempat mengalami pelecehan fisik akibat tangan-tangan jahil para pria. Cupi pun mengaku sempat ditawari untuk berkencan, namun ia memilih untuk menolak.

"Itu pasti lah (pengalaman fisik), cuma ya itu aku juga harus cekatan kayak gimana gitu. Dan kalau ditawar, sering banget. Tapi kalau misalkan itu ya, ya sudah lah. Namanya juga cowok yah. Sering banget," jelasnya.

"Tapi enggak (ditawar) lah, kalau misalkan Cupi kayak gitu udah tajir banget kali," timpalnya.

Bukan hanya soal body yang aduhai. Beberapa pria bahkan mengaku mengidolakan Cupi Cupita lantaran dirinya memiliki kumis tipis yang semakin menambah kesan seksi.

Sebagai pemilik dari kumis seksi tersebut, Cupi Cupita mengaku tak pernah melakukan perawatan khusus. Justru ia mengaku sempat kesal dan mencukur kumisnya saat masih duduk dibangku Sekolah Dasar.

Baca juga: Akhirnya, Syahrini Tanggapi Isu Kehamilannya

"Iyalah punya kumis seksi. Perawatannya paling cuma dijilat-jilatin saja, hahaha.. Enggak lah. Tapi katanya cewek berkumis itu ada karakter sendiri, katanya ya," ujarnya.

"Tapi pernah sih waktu SD, kayak diledekin. Sempet dikerok tuh, cuma enggak dibolehin lagi, dimarahin sama mama Cupi," tukasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Sambangi BNN, Penyanyi Cupi Cupita Ngaku Mau Jadi Relawan Antinarkoba

Penyanyi Cupi Cupita (depan) memberikan keterangan kepada media terkait isu penangkapan dirinya oleh Badan Narkotika Nasional di Gedung BNN, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini