nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cupi Cupita Akui Sering Alami Pelecehan Seksual

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 04:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 33 2085453 cupi-cupita-akui-sering-alami-pelecehan-seksual-2TEE36LONv.jpg Cupi Cupita (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Berprofesi sebagai penyanyi dangdut Cupi Cupita kerap mendapatkan pelecehan seksual. Selain tawaran-tawaran nakal, pelecehan seksual itu juga sering datang dari para penonton.

Baca Juga: Dear Cupi Cupita, Ini Ancaman Lia Callia Jika Kamu Tak Mau Minta Maaf

Menyikapi hal itu, Cupi Cupita hanya bisa mengontrol diri. Anehnya meski mendapat pelecehan, pelantun lagu Goyang Basah tersebut tak pernah ingin mendapat keributan di acara yang ia datangi.

"Oh pelecehan pasti ada aja ya, cuma kita harus kontrol diri, kalau mau ribut mah udah ribut banyak orang kali," kata Cupi saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Cupi Cupita

Satu momen yang paling diingat oleh Cupi Cupita adalah ketika ia sedang bersalaman dengan pria-pria hidung belang. Terkadang para pria itu justru malah merekam video ke bagian payudaranya.

"Kan kayak kita mau salaman, kadang mereka ngerekam apa, buat Cupi itu udah pelecehan ya. Tapi gimana dong, itu udah resiko. Jadi ya udah lah. Aku juga gak mau nyalahin orang," katanya.

Cupi

Cupi Cupita sadar bahwa profesinya sebagai penyanyi dangdut yang membuat rentetan kejadian pelecehan itu selalu dekat dengannya. Namun ia juga selalu menganggap bahwa itu adalah resiko dari pekerjaannya.

Baca Juga: Bongkar Percintaan Raffi Ahmad & Asha Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue

"Risih sih, tapi aku konsekuensinya bakal gimana, aku ambil kerjaan itu, aku tahu bakal konsekuensinya gimana," pungkasnya. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 2

Sambangi BNN, Penyanyi Cupi Cupita Ngaku Mau Jadi Relawan Antinarkoba

Penyanyi Cupi Cupita (depan) memberikan keterangan kepada media terkait isu penangkapan dirinya oleh Badan Narkotika Nasional di Gedung BNN, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini