Share

Tulus Bagi-bagi Hadiah Spesial di Konser One Intimate Night Show

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 31 205 2085748 tulus-bagi-bagi-hadiah-spesial-di-konser-one-intimate-night-show-J9tJ4blWvw.jpg Tulus (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Tulus tidak hanya membuat penonton larut dalam lantunan lagu-lagunya di One Intimate Night Show pada Selasa, 30 Juli 2019. Solois yang sempat digosipkan dekat dengan Raisa itu juga mempersiapkan kejutan untuk penonton.

Baca Juga: Tiket One Intimate Night With Tulus Dijual, Mulai dari Rp325 Ribu

Tulus mempersiapkan 10 baju yang sudah ditandatangani olehnya. Bagi pelantun Sepatu ini, hadiah tersebut terasa spesial karena menjadi penanda kenangan darinya untuk penggemar yang akrab disapa Teman Tulus.

Tulus

"Baju-baju itu telah saya tandatangani. Jadi untuk teman semua yang beruntung, semoga kenangan ini bisa kalian simpan," kata Tulus di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Satu hadiah spesial lain diberikan Tulus kepada seorang penggemar pria. Tulus memberikan sebuah gitar untuk penonton bernama Kevin Leonardo.

Tulus memberikan hadiah

Tulus sempat menggoda Kevin agar memainkan gitar pemberiannya. Sayang pria tersebut tidak bisa memenuhi keinginan pelantun Adu Rayu tersebut.

"Enggak bisa main gitar? Yaah! Tapi enggak apa-apa, semoga dengan adanya gitar ini kamu bisa belajar," ujar Tulus.

Melanjutkan gelaran konsernya, Tulus kemudian mengajak penontonnya bernyanyi Sepatu. Menariknya, ia mengajak kolaborasi penonton untuk gantian bernyanyi.

"Saat saya angkat tangan kanan ke atas, yang pria menyanyi. Kalau yang kiri itu perempuan," kata Tulus.

Baca Juga: Cupi Cupita Akui Sering Alami Pelecehan Seksual

Lagu sepatu kemudian dinyanyikan oleh Tulus bersama penonton dengan cara yang tidak biasa. "Terima kasih teman-teman," tutup Tulus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini