nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Baru Park Seo Joon dan Woo Do Hwan Tayang Musim Panas

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 11:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 29 206 2036557 film-baru-park-seo-joon-dan-woo-do-hwan-tayang-musim-panas-bDYhP9tccV.jpg The Divine Fury. (Foto: Lotte Entertainment)

SEOUL – Bagi Anda penggemar Park Seo Joon dan Woo Do Hwan berbahagialah! Pasalnya, film terbaru kedua aktor muda itu, The Divine Fury, akan segera beredar di pasaran.

Namun sebelumnya, Lotte Entertainment selaku distributor The Divine Fury, merilis poster dan jadwal rilis resmi film tersebut. Disutradarai dan ditulis oleh Jason Kim, film tersebut dipastikan tayang pada akhir Juli 2019.

Baca juga: Steve Emmanuel Akhirnya Jawab Kabar Perpindahan Agama

Dalam poster resmi The Divine Fury tampak Park Seo Joon menatap tajam kamera. Dia berusaha menghalau kamera dengan telapak tangan berdarah. Pada poster itu terselip caption bertuliskan, “Utusan Tuhan datang untuk memerangi kuasa jahat.

Pada poster Ahn Sung Ki, sang aktor hanya memperlihatkan kedua tangannya yang memegang kalung rosario. Serupa dengan Ahn Sung Ki, poster Woo Do Hwan juga hanya mempertontonkan tangan sang aktor yang memegang benda tajam.

The Divine Fury berkisah tentang Yong Hoo (Park Seo Joon), mantan juara petarung yang bertemu dengan Romo Ahn (Ahn Sung Ki) seorang pengusir setan dari Vatikan. Bersama, mereka bekerja sama untuk melawan iblis kuat yang menciptakan kekacauan dalam kehidupan manusia.

Dalam perjalanan Romo Ahn dan Yong Hoo memerangi kekuatan hitam, mereka bertemu dengan Ji Shin (Woo Do Hwan). Ia digambarkan sebagai sosok yang memiliki kemampuan untuk melihat kelemahan seseorang dan memanfaatkannya.

Baca juga: Susul Yang Se Jong dan Woo Do Hwan, Seolhyun AOA Bintangi My Country

Sekadar informasi, produksi The Divine Fury dimulai pada 14 Agustus 2018. Film ini menjadi kolaborasi kedua bagi Park Seo Joon dan sutradara Jason Kim setelah Midnight Runners dirilis pada 2017.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini