nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersandung Kasus Narkoba, Jefri Nichol Jalani Assessment di BNNP DKI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 16:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 29 33 2085035 sepetersandung-kasus-narkoba-jefri-nichol-jalani-assessment-di-bnnp-dki-zl63GffyX2.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak kepolisian menyampaikan perkembangan terkini terkait proses hukum terhadap Jefri Nichol dan Robby Ertanto. Menurut keterangan Kombes Pol Indra Jafar selaku Kapolrestro Jakarta Selatan, kedua tersangka sudah menjalani assessment di BNNP DKI Jakarta.

“Untuk perkembangan, hari ini JN maupun R mengikuti assessment di BNNP,” ujar Indra, Senin (29/7/2019).

Dalam lanjutannya Indra menerangkan, proses pengajuan assessment sejatinya sudah dilakukan sejak pekan lalu. Namun pelaksanaan assessment untuk Jefri Nichol dan Robby Ertanto baru dilakukan hari ini.

Baca juga: Skandal Jefri Nichol, Keterlibatan Narkoba hingga Kasus Wanprestasi

Jefri Nichol

“Setelah Jumat kemarin kita ajukan, pelaksanaannya hari ini jam 8 pagi dan jam 14 sudah kembali ke sini,” terang Indra.

Sayang, Indra maupun jajaran Satresnarkoba Polrestro Jakarta Selatan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hasil assessment Jefri Nichol maupun Robby Ertanto. Sebab pihak kepolisian juga masih menunggu kabar dari BNNP DKI Jakarta hingga saat ini.

“Hasilnya kita masih menunggu. Kalau ada yang ingin menanyakan langsung (ke BNNP) silakan. Karena itu memang wewenangnya BNNP,” tutur Indra.

Jefri Nichol ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 Juli 2019 di kawasan Kemang, Jakarta. Dari hasil penangkapan Jefri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.

Baca juga: Naomi Zaskia Kenakan Baju Seksi di Laut, Netizen: Gemas Sekali

Sementara itu, Robby Ertanto ditangkap beberapa jam setelah polisi mengamankan Jefri Nichol dengan barang bukti narkotika jenis ganja seberat 15 gram.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini