nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Penipuan Pablo Benua Bakal Cabut Laporan, Asalkan...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 14:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 29 33 2084962 korban-penipuan-pablo-benua-bakal-cabut-laporan-asalkan-EQ0z4LbLJP.jpg Pablo Benua (Foto: Youtube)

JAKARTA - Salah satu korban penipuan Pablo Benua bernama Pieter Ola mengklaim sudah tiga kali mendapat tawaran damai usai dirinya mengajukan laporan polisi. Hal itu Pieter sampaikan usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (29/7/2019).

“Sejak saya membuat laporan dan surat resmi pada ketidakberesan ini dan lapor ke Bareskrim Polri, terhitung 3 pengacara dia yang minta negosiasi,” ujarnya.

Pieter Ola, korban Pablo Benua

Pieter Ola mulanya menyambut positif tawaran damai yang diajukan pihak Pablo Benua. Namun kesepakatan damai tidak terjadi lantaran angka yang ditawarkan pihak Pablo untuk ganti rugi jauh di bawah ekspektasi.

Baca Juga:

Baju Melorot saat di Panggung, Payudara Seruni Bahar Kelihatan

Setelah Nunung, Mantan Bandar Narkoba Ungkap Artis Berinisial SS Akan Tertangkap


“Angkanya enggak masuk hitungan saya. Dan ketika damai saya Rp500 juta, yang dia keluarkan Rp150 juta mau enggak? Kan enggak,” kata dia.

Hal itu juga yang kemudian membuat Pieter Ola belum mencabut laporan hingga saat ini. Dia menyatakan masih menunggu iktikad baik pihak Pablo Benua untuk mengganti kerugian para pengelola cabang secara utuh.

“Saya berharap mudah-mudahan ada pengembalian. Kalau dia tidak mengembalikan dana itu ke kita ya proses hukum berlaku,” tandasnya.

Kasus penipuan dan penggelapan Pablo Benua ikut terungkap setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus ikan asin. Dari hasil penyidikan, polisi menemukan bukti bahwa Pablo pernah dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan kendaraan bermotor.

Pablo Benua

Laporan itu diperkuat dengan temuan beberapa surat kendaraan bermotor di kediaman Pablo Benua di kawasan Sentul, Bogor. Pablo pun akhirnya juga ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dan penggelapan.

Baca Juga:

Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana

3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini