nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Masa Pacaran dengan Gading Marten, Astrid Tiar: Gue yang Bandel

Hana Futari, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 12:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 29 33 2084910 kenang-masa-pacaran-dengan-gading-marten-astrid-tiar-gue-yang-bandel-8bKAJeYXEh.jpg Gading Marten (Foto: Instagram)

JAKARTA – Astrid Tiar kembali membahas masa lalunya saat masih berpacaran dengan Gading Marten. Istri dari Gerhard Reinaldi Situmorang ini menyebut bahwa Gading Marten merupakan sosok pria yang baik.

Ucapan tersebut disampaikan Astrid dalam sebuah program talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. Dalam sebuah segmen di talkshow tersebut, wajah Gading Marten ditampilkan dalam layar dan Raffi meminta Astrid untuk memberikan penilaian terhadap pria yang juga mantan suami dari Gisella Anastasia tesebut.

Astrid pun mengatakan bahwa selama berpacaran, Gading tak pernah marah terhadapnya. Sebaliknya, Astrid lah yang kerap menghadirkan masalah dalam hubungan mereka.

“Dia baik banget, enggak pernah marah. Gue dulu kan waktu zaman pacaran sama Gading, gue yang bandel kan.” ujar Astrid Tiar mengawali ucapannya dalam tayangan yang dipublikasikan pada Senin (22/7/2019).

Gading Marten

Baca juga: Gading Marten Foto Bareng Anak Menteri Susi, Pacaran?

Wanita berdarah Batak itu menambahkan bahwa Gading adalah sosok pria yang begitu setia ketika sudah memiliki seorang wanita. Bahkan, dengan santainya, Gading memergoki Astrid yang tengah selingkuh dengan pria lain.

“Ada cerita, gue lagi sama cowok satu lagi (selingkuhan), dia (Gading) datang terus cuma bilang ke cowok itu 'Sob, ini pacar gue, mamanya udah telefon suruh pulang'. Lalu, Gading bilang ke gue ‘ayo sayang kita pulang, thank you ya sob’,” kisah Astrid.  

Perasaan bersalah pun menghantui Astrid saat kejadian itu terjadi. Astrid yang saat itu ikut pulang dengan mobil Gading pun hanya mendapat nasihat dari putra Roy Marten tersebut.

“Di mobil, Gading cuma bilang, 'kamu jangan gitu lagi ya, aku itu sedih’. Dia enggak marah, enggak suara tinggi enggak gimana-gimana sebaik itu,” tambah wanita 33 tahun tersebut.

“Padahal gue lagi nge-date sama cowok lain. Gading dateng cuma bilang gitu. Bayangin, sebaik itu loh dia,” pungkas Astrid Tiar.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Gerhard Reinaldy Situmorang, Astrid Tiar sempat menjalin kasih bersama Gading Marten selama kurang lebih 2 tahun. Namun, kisah cinta mereka harus kandas pada sekitar tahun 2005.

 

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini