Cut Meyriska Menangis Lihat Ayahanda Terima Sungkem Roger Danuarta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 29 33 2084886 cut-meyriska-menangis-lihat-ayahanda-terima-sungkem-roger-danuarta-Glpr6rN7G1.jpg Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan kekasih Cut Meyriska dan Roger Danuarta, semakin mantap untuk membawa kisah cinta mereka ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni pernikahan. Keduanya bahkan diketahui akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 25 Agustus 2019, di sebuah ballroom hotel di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Pada Minggu, 28 Juli 2019, pasangan ini diketahui menggelar acara pertunangan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Bahkan Roger yang sempat mengaku gugup jelang acara, nampak terlihat siap untuk membuka lembaran baru bersama dengan wanita pilihan hatinya, yakni Cut Meyriska.

Baca Juga:

Baju Melorot saat di Panggung, Payudara Seruni Bahar Kelihatan

3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

Cuty Meyriska


"Roger, apakah benar-benar bersedia menjaga, melindungi adik saya, yaitu Cut Meyriska?," tutur kakak kandung Cut Meyriska dalam video tersebut.

"Dengan segala hati dan kerendahan hati, saya siap, untuk mencintai, menjaga, meneruskan amanah dari orangtua, dari abang, untuk mengurus dengan baik," jawa Roger Danuarta secara tegas.

Dalam kesempatan tersebut, Cut Meyriska juga terlihat yakin dengan dipilihnya Roger sebagai calon suaminya. Bahkan ia mengungkap bahwa restu telah ia dapatkan dari sang ayah, Suryadi AK yang beberapa waktu lalu sempat menentang keras hubungan Chika dan Roger.

Baca Juga:

Dihina Netizen, Vanessa Angel Santai

Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana

Cantik dan Sejuk Dipandang, Potret Cut Meyriska dalam Berhijab

"Bismillahirahmanirahim, atas restu ayah, mama, abang, dan keluarga, insya Allha saya Cut mey menerima lamaran dari Roger Danuarta," kata Cut Meyriska.

Ayahanda Cut Meyriska yang tak nampak terlihat saat proses lamaran tersebut, diketahui tetap hadir dengan mengenakan batik biru dan peci. Bahkan Roger diketahui sempat melakukan sungkeman pada ayahanda Cut Meyriska untuk meminta restu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini