Pengalaman Berkesan Glenn Alinskie Tampil di Video Klip Bareng Girlband Korea

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 29 205 2084923 pengalaman-berkesan-glenn-alinskie-tampil-di-video-klip-bareng-girlband-korea-Lxm6pGhIR3.jpg Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terlihat tampil dalam video musik Yours Is Mine yang dirilis oleh girlband WishGirls. Padahal dalam proyek ini, keduanya bertindak sebagai co-produser.

Tak hanya bertindak di balik layar, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga turut menunjukkan kemampuan mereka dalam menari di video musik tersebut. Glenn mengaku awalnya tak ingin ikut berpartisipasi dalam pembuatan video klipnya. Hanya saja semua member memaksa dirinya dan sang istri untuk ikut menyumbangkan dance di dalam video itu.

"Tadinya kita nggak mau ada dance, soalnya kayak seperti yang bisa kalian lihat, gue ngedance-nya parah banget, kaku banget, kayak penguin," ucap Glenn saat ditemui belum lama ini.

Baca juga: Glenn Alinskie Ungkap Awal Keterlibatan Proyek bersama Girlband Korea

Memproduseri sebuah girlband Korea benar-benar menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan bagi Glenn Alinskie. Dedikasi tinggi para member WishGirls membuatnya bangga bisa meluncurkan sebuah girlband.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

"Yang paling berkesan adalah saat mereka latihan, intensif banget, sehari bisa 12 sampai 15 jam setiap hari. Hari libur Minggu doang," terangnya.

Proyek WishGirls merupakan hasil kerja keras Glenn Alinskie dengan agensi bernama Sa-Itainment. Nantinya ia juga akan melahirkan banyak bakat-bakat baru untuk meramaikan industri K-Pop dunia.

Glenn Alinskie juga tak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti ada anak-anak bangsa yang ikut berpartisipasi. Nantinya ia akan mengorbitkan mereka ke industri musik yang lebih luas.

Baca juga: Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

"Tapi untuk saat ini kita konsen ke WishGirls dulu, mempersiapkan mereka untuk debut, dari lagunya, dari koreonya," tutup Glenn Alinskie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini