nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi Keluarga, Nadya Fatira Hadirkan Single Bersaudara

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 02:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 28 205 2084509 terinspirasi-keluarga-nadya-fatira-hadirkan-single-bersaudara-OXJjhtcq4i.jpg Nadya Fatira (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Nadya Fatira menghadirkan single baru berjudul Bersaudara. Di bawah naungan label Universal Music Indonesia, penyanyi muda berbakat ini, Nadya mencoba menghadirkan single yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

Cerita soal keluarga dirasa tepat. Sebab, keluarga adalah lingkungan terkecil dalam kehidupan. Single Bersaudara Nadya Fatira ciptakan sendiri dan terinspirasi langsung dari kehidupan adik dan kakak.

Baca Juga:

3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

Bikin Salah Fokus, Ini 4 Foto Vulgar dan Sexy Kimi Hime

Nadya Fatira Ungkap Pembuatan Single

“Lagu ini memang gue dedikasikan untuk kakak dan adik gue. Lagu ini sengaja gue buat agar ada yang bisa gue kenang sepanjang usia tentang kami bertiga. Tapi kakak gue sekarang udah enggak ada. Kami tinggal berdua. Jadi gue bikin lagu ini karena nanti pasti ada juga kan yang lebih dulu pergi diantara kami berdua juga,” ujar Nadya Fatira dalam rilis yang diterima Okezone.

Mengambil tema keluarga, Nadya pun menghadrikan nada yang menyentuh dan emosional, narasi lirik yang penuh arti. Namun Nadya tetap membungkus single Bersaudra dengan ringan yang mudah dicerna untuk semua kalangan.

Nadya Fatira banyak menggunakan nada instrumental. Tempo pelan dengan aura syahdu nan gloomy ia hadirkan. Hal ini dilakukan dengan harapan bisa membuat pendengar musik menghayati setiap nada dan lirik.

"Rasa sedih, gembira, senang, haru, kelam, semua tercampur di dalam lagu ini. Isi pesan akan semakin mudah tidak hanya untuk dipahami namun juga dirasakan secara emosional," tutup Nadya Fatira.

Baca Juga:

Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

Saat Arumi Kenakan Busana Adat Jawa Timur, Cantiknya


1
2
BERITA FOTO
+ 6

Kongkow Bareng Hadirkan Penyanyi Multi Talented Nadya Fatira

Penyanyi Nadya Fahira usai menghadiri Kongkow Bareng Okezone di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews Tower, Jakarta, Jumat (30/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini