nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringati Hari Anak Nasional, MNCTV Kembali Sabet 2 Penghargaan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 08:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 26 598 2083741 peringati-hari-anak-nasional-mnctv-kembali-sabet-2-penghargaan-mmqyQEjVcM.jpg MNCTV Raih Penghargaan (Foto: Dok MNCTV)

JAKARTA - Media Nusantara Citra Televisi (MNCTV) meraih penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam ajang Anugerah Penyiaran Ramah Anak. Penghargaan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

Dalam siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (26/7/2019), ada tujuh kategori yang diperlombakan dalam anugerah ini antara lain: Kategori Animasi Indonesia, Kategori Animasi Asing, Kategori Variety Show, Kategori Feature/Dokumenter, Kategori Sinetron Anak/Remaja, Kategori Program Anak Radio dan Kategori Favorit Pilihan Anak.

Baca juga: Ibu Menuai Rindu, Kisah Nyata dari Seorang Ibu Ditelantarkan Buah Hatinya

MNCTV

Dari tujuh kategori tersebut, MNCTV berhasil memenangkan Kategori Animasi Asing dalam program Pada Zaman Dahulu dan Kategori Sinetron Anak/Remaja dalam program Lenong Legenda. Sementara itu, dalam Kategori Sinetron Anak/Remaja, tiga nominasi merupakan semua program yang ada di MNCTV yakni Fatih di Kampung Jawara, Kun Anta Season 2 dan Lenong Legenda.

Programming Department Head, Saefudin Kurdi menuturkan, manajemen MNCTV memberikan support seluas-luasnya kepada karyawan untuk berkreasi.

"Support yang diberikan manajemen sungguh baik dan kami selalu mengingat pada satu hal yakni program berkualitas untuk anak," imbuhnya.

 Baca juga: Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah, Netizen: Pelakor Sukses

Saefudin mengatakan, MNCTV selalu berkomitmen menyajikan tayangan ramah anak agar anak-anak Indonesia mendapatkan tontonan yang baik. Hal ini terlihat dari pada tahun 2018 MNCTV juga meraih dua penghargaan dalam program Riska dan Si Gembul dan juga Kun Anta.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

MNCTV Siap Hadirkan Tayangan Spesial di Ramadan 1440 H

Para pengisi acara program Ramadan MNCTV hadir untuk memberikan keterangan kepada media di MNC Studios, Kebon Jeruk.

Berita Terkait

MNCTV

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini