nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Menuai Rindu, Kisah Nyata dari Seorang Ibu Ditelantarkan Buah Hatinya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 13:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 05 598 2074994 ibu-menuai-rindu-kisah-nyata-dari-seorang-ibu-ditelantarkan-buah-hatinya-RPSe2QKy5a.jpg Foto: Instagram Asia Media Production

JAKARTAMNC TV menayangkan sebuah reality show yang belum pernah ada sebelumnya. Kali ini, sebuah reality show mengenai pencarian seorang ibu terhadap anaknya akan ditayangkan oleh MNC TV.

Kisah seorang ibu yang diabaikan oleh buah hati mereka pun diulas dalam program bertajuk Ibu Menuiai Rindu. Reality show ini dipandu oleh Zhi Alatas dan Rio Indrawan sebagai pembawa acara.

Kedua presenter tersebut akan ikut mencari keberadaan seorang anak yang sudah menelantarkan ibu mereka. Berbagai konflik serta ketegangan pun tersaji dalam penelusuran pencarian anak yang dilakukan seorang ibu di reality show ini.

Baca juga: MNCTV Beri Bantuan Kacamata Gratis kepada Siswa SD di Tangsel

MNC TV

Penyesalan pun akhirnya dirasakan oleh sang anak di saat penyelesaian konflik terhadap ibunya. Akhir yang tak terduga pun membuat Ibu Menuai Rindu semakin menguras emosi.

Dikutip dari media sosial Asia Media Productions sebagai Rumah Produksi Program Ibu Menuai Rindu akan tayang perdana pada hari Sabtu 6 Juli 2019. Selanjutnya, Ibu Menuai Rindu akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00 WIB hanya di MNCTV.

“Diangkat dari kisah nyata! Saksikan Drama Reality Terbaru IBU MENUAI RINDU, tayang perdana mulai sabtu 6 Juli 2019 Pukul 14.00 hanya di channel @officialmnctv,” tulis pengelola akun Instagram official Asia Media Productions.

Baca juga: Liburan di Australia, Gisella Anastasia Tidur Bareng Kekasih?

MNC TV

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Rakernas MNC Leasing, Hary Tanoe Berikan Kunci Strategi Bisnis

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kultur dalam perusahaan merupakan kunci kesuksesan dalam berbisnis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini