Dipanggil Kominfo, Berikut 5 Fakta tentang Kimi Hime

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 33 2084188 dipanggil-kominfo-berikut-5-fakta-tentang-kimi-hime-zXzD5qZ8gh.jpg Kimi Hime (Foto: Instagram)

JAKARTA - Youtuber Kimi Hime, diketahui kerap menampilkan keseksian di akun Youtube Channel miliknya saat bermain game. Hal tersebut bahkan membuatnya dipanggil oleh Kemenkominfo lantaran konten di akun Youtubenya dianggap berbau vulgar.

Meski ia dinyatakan belum sepenuhnya memenuhi unsur pornografi, pemilik nama asli Kimberly Khoe ini dikabarkan telah diminta untuk mengurangi keseksiannya yang ia pertontonkan dihadapan publik. Namun Kimi diketahui sempat membantah bahwa pihak Kominfo akan memblokir akun Youtube miliknya.

Berikut 5 fakta-fakta Kimi Hime, gamers seksi yang dipanggil Kemenkominfo,

1. Pemain Game Profesional

Kimi Hime pertama kali dikenal lantaran dirinya merupakan satu dari sekian banyak pemain game wanita di Indonesia. Kimi Hime sendiri diketahui sempat menjadi juara 2 dalam ajang SEA Onmyoji Arena ASEC Championship.

Tak hanya sampai disitu, wanita yang menggemari game sejak masih duduk di bangku TK ini juga menjadi salah satu Official Facebook Gaming Partner. Ia bahkan kerap bermain game secara streaming, dan diunggah di akun Youtube Channelnya.

2. Tak Pernah Operasi atau Suntik Payudara

Dalam akun Youtube Channelnya, Kimi Hime mengaku tak pernah melakukan operasi, terutama pada bagian payudaranya. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya telah menggunakan bra sejak kelas 4 SD.

Kimi mengaku bahwa saat kelas 1 SMP, dirinya telah memiliki ukuran bra 32A. Ia pun mengaku sempat malu saat membeli bra. Bahkan ia mengaku sempat tak dipercayai oleh SPG di mal, saat ia menyebut bahwa cup payudaranya berukuran 32C.

3. Memiliki 2 Juta Lebih Subscriber

Berkat kemahirannya bermain game, ditambah seringnya Kimi Hime mengenakan tank top dan memperlihatkan belahan dadanya. Wanita keturunan Jepang tersebut, kini diketahui telah memiliki 2 juta lebih subsribers.

Pencapaian Kimi Hime dalam hal meraih subscribers pun diketahui turut diapresiasi oleh Youtube. Ia bahkan telah memiliki dua buah play button dari Youtube.

4. Pencinta Binatang

Kimi Hime diketahui merupakan seorang pecinta binatang. Ia bahkan diketahui memiliki anjing peliharaan yang cukup sering tampil bersamanya di akun Youtube saat bermain game.

Tidak hanya memiliki seekor anjing berjenis mini pom. Kimi Hime diketahui memiliki dua jenis anjing yang diberi nama Baba dan Tayo.

5. Hobi Olahraga

Tak hanya gemar bermain game. Wanita 29 tahun ini diketahui juga memiliki hobi berolahraga. Hal tersebut bahkan terlihat di akun Instagram pribadinya.

 

Kimi pun diketahui cukup rutin untuk berolahraga setiap harinya. Selain berenang, ia pun diketahui gemar untuk nge-gym.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Elok & Indah Dipandang Mata, Warna Warni Lampu Skybridge Stasiun LRT Velodrome

Pejalan kaki melintas di jembatan penghubung (skybridge) yang menghubungkan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Velodrome dengan Halte Transjakarta Pemuda Rawamangun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini