Soal Kasus Penganiayaan, Kriss Hatta dan Korban Akan Jalani Mediasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 33 2083844 soal-kasus-penganiayaan-kriss-hatta-dan-korban-akan-jalani-mediasi-CpphBSI57u.jpg Kriss Hatta. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Kriss Hatta, diketahui kembali ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penganiayaan. Seperti diketahui, insiden pemukulan itu dilakukan Kriss terhadap seorang pria bernama Anthony Hillenaar di sebuah klub malam, pada 6 April 2019.

Kriss Hatta diketahui diamankan pihak kepolisian di sebuah kos-kosan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 24 Juli 2019, sekitar pukul 07.00 WIB. Terkait kasus hukum terbaru sang aktor, Tuty Suratinah ibu kandung Kriss mengaku akan menempuh jalur damai.

Ibu Kriss Hatta akan melakukan pertemuan mediasi dengan Anthony Hillenaar pada Jumat sore (26/7/2019). (Foto: Instagram)

Baca juga: Kembali Ditangkap Polisi, Ini Unggahan Terakhir Kriss Hatta 

Mediasi antara kedua belah pihak diagendakan pada Jumat sore (26/7/2019). “Pada Rabu (24/7/2019), setelah dia (Kriss Hatta) ditangkap, ibunya menghubungi gue. Sekitar pukul 12.30 WIB,” ujar Anthony Hillenaar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam percakapannya, Anthony mengaku, Tuty Suratinah meminta bertemu untuk melakukan mediasi. Ibu Kriss Hatta berharap agar permasalahan itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Hal itulah yang membuat Anthony sepakat untuk melakukan pertemuan pada sore ini.

“Begitu landing di Jakarta (dari Bali), saya langsung menghubungi ibunya Kriss. Kami sepakat untuk bertemu sore ini (26/7/2019),” katanya menambahkan.

Meski mengamini keinginan ibu Kriss Hatta untuk bertemu, namun Anthony tak menjamin kata damai akan tercapai. Pasalnya, selama ini dia menilai sang aktor tampak tak peduli dengan kasus yang telah bergulir selama 3,5 bulan itu.

Meski mengamini untuk bertemu, namun Anthony Hillenaar mengungkapkan kemungkinan damai hanya 10 persen. (Foto: Okezone)

Baca juga: Maia Estianty Pamer Foto Lawas, Al Ghazali: Wuayu Tenan 

“Selama ini kan dia diam saja. Enggak ada tuh menghubungi saya. Saya bahkan mendengar dia pernah bilang, ‘Aku enggak akan bisa ditangkap karena proses hukum enggak berjalan.’ Nah, pas ketangkap baru kelimpungan kan minta mediasi,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Soal damai, kemungkinannya 10 persen dari 100 persen kali ya.”*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini