nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantis, Jung Hae In Peluk Mesra Kim Go Eun di Trailer Film Tune In for Love

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 15:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 26 206 2083938 romantis-jung-hae-in-peluk-mesra-kim-go-eun-di-trailer-film-tune-in-for-love-0kYgPa0vZc.jpg Jung Hae In dan Kim Go Eun (Foto: News1)

SEOUL - Jung Hae In semakin mengokohkan namanya sebagai aktor drama dan film romantis. Terbaru, Jung Hae In memperlihatkan pesonanya sebagai pria romantis di film Tune In for Love.

Baca Juga: Adu Akting di Tune in For Love, Jung Hae In Gugup Reuni dengan Kim Go Eun

Sisi romantis Jung Hae In dapat dilihat dari trailer Tune In for Love. Dalam video berdurasi dua menit tersebut, aktor 31 tahun ini diperlihatkan memeluk dan dicium Kim Go Eun, yang berlakon sebagai kekasihnya.

Dalam trailer diperlihatkan Jung Hae In yang memeluk mesra Kim Go Eun dari belakang. Senyum bahagia terpancar dari wajah pasangan yang sedang dimabuk cinta itu.

Kim Go Eun dan Jung Hae In

Sebelumnya, diperlihatkan juga saat keduanya berada di atasp rumah. Kali ini, Kim Go Eun tanpa malu-malu mencium Jung Hae In yang tengah duduk di sebelahnya.

Walau terlihat romantis, tapi trailer Tune In for Love ini membuat penonton merasakan berbagai macam emosi. Tak melulu romantis, penonton juga dapat melihat kesedihan yang harus dirasakan karakter Jung Hae In dan Kim Go Eun karena mereka harus berpisah.

Kim Go Eun dan Jung Hae In di belakang layar

"Ada begitu banyak yang ingin aku katakan sampai aku tidak tahu harus memulai dari mana. Tapi sekarang aku ingat," kata karakter Kim Go Eun dalam trailer seperti dikutip dari Soompi, Jumat (26/7/2019).

Sementara Jung Hae In berkata, "Jika kamu memiliki banyak hal, maka kamu akan menginginkan lebih. Tapi aku hanya perlu dua hal besar. Itulah kau bagiku. Orang terbaik di dunia ini, yang tak bisa kujelaskan alasannya."

Kim Go Eun dan Jung Hae In backhug

Tune In for Love merupakan film romantis pertama yang mempertemukan Jung Hae In dan Kim Go Eun. Sebelumnya, mereka sempat beradu akting secara singkat di drama hits, Goblin.

Dapat bertemu lagi setelah sekira dua tahun, Kim Go Eun dan Jung Hae In menunjukkan rasa gembira mereka bisa bekerja sama kembali. Jung Hae In mengakui bahwa Kim Go Eun menjadi salah satu alasannya mau menerima tawaran berakting di Tune in For Love. Begitu juga dengan Kim Go Eun.

Baca Juga: Perjuangan Dennis Hadi Lunasi Utang Rp2 Miliar dengan Jualan Nasi

"Saat aku mendengar Kim Go Eun akan ikut bermain, aku benar-benar ingin bekerja dengannya lagi dan aku ingin melakukan proyek ini karena ini adalah kesempatan untuk bisa bekerja dengannya dalam sebuah proyek yang bagus," papar Jung Hae In dalam konferensi pers belum lama ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 16

Potret Shafa Harris, Pakai Tanktop Hitam Lebih Terlihat Seksi

Shafa Harris terlihat cantik dan seksi dengan tanktop hitam saat memegang rambut. (Foto: Instagram @shafaharris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini