nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat Kasus Penganiayaan, Kriss Hatta Berharap Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 00:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 25 33 2083629 terlibat-kasus-penganiayaan-kriss-hatta-berharap-diselesaikan-secara-kekeluargaan-sWMYZ90C6S.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak keluarga mengambil langkah sigap usai Kriss Hatta kembali ditetapkan sebagai tersangka. Kata pengacara Kriss, Suratman Usman, keluarga sudah mengajukan penangguhan penahanan untuk sang presenter.

“Pertama kondisi Kriss dalam keadaan sehat dan tim kuasa hukum sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan,” ujarnya di Gedung Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Sayang, tidak dijelaskan alasan keluarga Kriss Hatta mengajukan penangguhan penahanan. Suratman Usman hanya menerangkan bahwa tidak ada unsur kesengajaan dalam tindak penganiayaan yang dilakukan Kriss.

Kriss Hatta

Baca juga: Kembali Ditangkap Polisi, Ini Unggahan Terakhir Kriss Hatta

Mengingat dalam insiden yang melibatkan Kriss Hatta, Suratman mengatakan bahwa kliennya terprovokasi oleh Antony Hillennar. Saat itu, Kriss terlibat cekcok dengan salah satu teman Antony lantaran teman wanitanya diganggu.

“Sehingga terjadi insiden itu. Jadi itu spontan, bukan sesuatu yang direncanakan,” terangnya.

Dari situ, pihak keluarga Kriss Hatta pun berharap Antony mau menyelesaikan masalah dengan jalur kekeluargaan.

“Kami sebagai keluarga berharap ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” tandas Suratman.

Baca juga: Romantis, Viral Video Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Usai Parasailing

Sebelumnya, Kriss Hatta diketahui sempat ditahan di Rutan Bulak Kapal, Bekasi karena kasus dugaan pemalsuan dokumen buku nikah. Terhadap perkara tersebut, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi menyatakan Kriss bebas dari tuntutan karena tidak terbukti bersalah.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini