nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nasihat Khusus Joe Taslim untuk Jefri Nichol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 05:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 24 33 2083200 nasihat-khusus-joe-taslim-untuk-jefri-nichol-zmgiiUJsH9.jpg Joe Taslim dan Jefri Nichol (Foto: Instagram/@joe_taslim)

JAKARTA - Kabar penangkapan Jefri Nichol pada Senin, 22 Juli 2019, cukup mengejutkan publik. Tak hanya para penggemar, rekan-rekan selebriti lainnya pun merasa kaget atas penangkapan Jefri.

Baca Juga: Terseret Kasus Narkoba, Jefri Nichol Dapat Dukungan Para Selebritis

Joe Taslim, rekan main Jefri di film Hit & Run, turut bersedih dengan kabar penangkapan ini. Saat menjenguk Jefri di Polres Jakarta Selatan, Joe pun memberikan nasihat khusus.

Jefri Nichol

"Kalau kata bang Joe Taslim tadi, anggap aja masuk ke goa terus bertapa dan keluar jadi orang yang lebih baik. Terima kasih sama polisi, karena kalau nggak saya akan terjerumus lebih dalam lagi, saya ditangkap pas masih baru," kata Jefri.

Setelah resmi diamankan oleh kepolisian, Jefri Nichol mengakui penyesalannya. Ia menyesal karena telah mengecewakan berbagai pihak, termasuk kedua orangtuanya.

Joe Taslim Hadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang Digelar Koran SINDO

"Saya tahu mereka pasti kecewa, enggak cuma mereka aja. Banyak fans saya, rekan kerja saya, sutradara saya, (saya) cuma mau minta maaf ke mereka semua, karena sudah kecewain mereka," tambahnya.

Baca Juga: 3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

Bermula dari coba-coba, Jefri Nichol akhirnya terjerumus kasus penyalahgunaan narkotika. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja dengan berat 6,01 gram.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Joe Taslim Hadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang Digelar Koran SINDO

Aktor Indonesia Joe Taslim ditemui seusai menghadiri Seminar Indonesia Naik Kelas yang diadakan Koran SINDO di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini