Sempat Bersitegang, Intip Ciuman Mesra Salmafina untuk Sunan Kalijaga

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 24 33 2082987 sempat-bersitegang-intip-ciuman-mesra-salmafina-untuk-sunan-kalijaga-cv1jcTM2H7.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTASalmafina Khairunnisa menunjukkan cintanya untuk sang ayah lewat sebuah ciuman yang mendarat di pipi Sunan Kalijaga. Hal ini tentunya turut meredam rumor yang menyebut jika ayah dan anak ini tengah bersitegang karena keputusan Salmafina untuk pindah agama.

Kecupan yang dilakukan Salmafina kepada Sunan Kalijaga terlihat saat mereka menjadi tamu di vlog Deddy Corbuzier. Awalnya, Deddy hanya bertanya tentang kapan Salma mencium pipi sang ayah.

“Kapan aku cium pipi ayah? Sudah lupa, enggak tahu kapan,” kata Salmafina.

Baca juga: Sunan Kalijaga Sulit Memahami Anaknya, Salmafina: Belajar sama Asistenku

Menanggapi Salmafina, Sunan Kalijaga mengatakan jika putrinya memang dikenal jarang mengungkapkan kata cinta, apalagi untuk memberikan ciuman. Namun beda halnya dengan Sunan, ia tidak ragu untuk memberikan pelukan pada anaknya termasuk mencium Salmafina.

“Kalau saya baru beberapa hari yang lalu cium dia, tapi ya kalau dia memang jarang begitu sih,” kata Sunan.

Salmafina dan Sunan Kalijaga

Deddy Corbuzier yang mengetahui jika Salmafina Sunan menjadi sosok yang jarang mengungkapkan perasaan sayangnya, ayah satu anak ini kemudian meminta Alma, untuk mencium pipi Sunan Kalijaga.

“Ayolah, untuk sekali ini saja kamu mencium pipi ayahmu. Gua akan roll terus ini tayangan sampai elu cium Sunan Kalijaga,” pinta Deddy.

Salmafina Sunan pun awalnya menolak, namun akhirnya luluh dan mencium pipi sang ayah. “Ah ribet banget sih ini, tapi sekali saja. Janji ya?,” kata Alma yang kemudian mendaratkan ciuman ke pipi Sunan.  

Diakui Salma, dirinya dan sang ayah punya caranya masing-masing untuk menunjukkan rasa cinta. Walaupun jarang terdengar ucapan sayang itu, namun lewat sikap keduanya yang saling menjaga satu sama lain, menjadi bukti jika hubungan ayah dan anak ini baik-baik saja.

“Aku sayang sama ayah dengan cara yang berbeda, seperti gimana ya? Ya kami banyak sharing dan ngobrol. Aku kemana-mana pun suka izin, dan walaupun kalau enggak diizinkan kadang suka kabur-kaburan," kata Salma.

Baca juga: Intip 4 Foto Sexy Jelly Jelo, Model Dewasa Melahirkan Tanpa Suami

Ia melanjutkan, "tapi ayah tetap nungguin dan selalu tanya aku di mana, seperti itulah cara kami menyayangi,” kata Salmafina yang kemudian disambut tawa oleh Sunan dan Deddy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini