nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten 'Kencan' 5 Menit Bersama The Rock

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 00:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 17 33 2080331 fans-berat-gading-marten-girang-bertemu-the-rock-0eKibbidIi.jpg Gading Marten dan Dwayne 'The Rock' Johnson. (Foto: Instagram/@gadiiing)

CALIFORNIA - Gading Marten mendapatkan kesempatan emas bertemu aktor idolanya, Dwayne 'The Rock' Johnson di Amerika Serikat. Momen itu kemudian dibagikannya lewat Instagram, pada 17 Juli 2019.

Dalam unggahannya, Gading mengungkapkan, dia tak hanya sekadar foto bareng namun juga mewawancarai The Rock. "Saya terbang lebih dari 20 jam untuk (bisa) mewawancarai The Rock selama 5 menit. Dan semua ini sepadan!" tulis Gading dalam unggahannya tersebut.

Baca juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Jadul Kenakan Swimsuit, Gading Marten Bereaksi 

Gading pun menyebutkan bahwa aktor Fast and Furious itu adalah sosok yang sangat rendah hati. Pujian demi pujian pun tak henti dilontarkan Gading untuk aktor bertubuh kekar tersebut.

"Sebagai aktor dan penggemar berat, sebuah kehormatan bagi saya bisa bertemu dengannya (The Rock) secara langsung. Dia seorang aktor yang sangat rendah hati, brilian, dan super keren," ujarnya.

Pada akhir keterangannya, Gading mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan Hobbs and Shaw yang merupakan proyek terbaru The Rock. "HOBBS dan SHAW akan hadir di bioskop pada 31 Juli 2019!! Film ini luar biasa, percayalah padaku!!" ujarnya.

Unggahan Gading itu kemudian ditanggapi oleh sang adik, Gibran Marten dengan meninggalkan sebuah komentar. "Gokil, nih orang gede badannya tapi humble. Mantap dah. Beruntung bos Ding foto bareng."

Tak hanya foto bareng, Gading Marten pun berkesempatan mewawancarai The Rock. (Foto: Instagram)

Baca juga: 5 Fakta Menarik Sara Ali Khan Putri Cantik Kareena Kapoor

Sementara netter lain berkomentar, "Tiba-tiba postingan selanjutnya foto bareng Jason Statham. Auto pingsan gue." Komentar netizen tersebut kemudian dibalas Gading dengan membubuhi emotikon tertawa.

 Dwayne The Rock Johnson dan Jason Statham menghadiri world premiere Hobbs & Shaw di California pada 13 Juli 2019. (Foto: Instagram)

The Rock dan Jason Statham diketahui menghadiri world premiere Hobbs and Shaw di Dolby Theater, Los Angeles, pada 13 Juli 2019. Namun, pemutaran perdana film itu harus dihentikan karena terjadi korsleting yang mengakibatkan letupan keras dan percikan api di venue acara.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini