nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vin Diesel Tunjukkan Skenario Riddick 4: Furya

Frits Yonatan PS, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 21:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 24 206 2083170 vin-diesel-tunjukkan-skenario-riddick-4-furya-RvGz0QjUCR.jpg Vin Diesel (Foto: Universal Pictures)

LOS ANGELES - Tampaknya serial Pitch Black telah memasuki babak baru dengan digarapnya The Chronicles of Riddick 4: Furya. Vin Diesel sebagai pemeran Riddick, mengungkap jika skenario Furya telah selesai ditulis dan siap memulai masa produksi.

Riddick 4: Fury selesai

Hal tersebut diungkap Vin melalui sebuah video berdurasi dua menit yang diunggah di akun Instagram pribadinya. “Happy creative... sebuah kado indah. Senang dan Bersyukur!” tulis Vin seperti dipantau Okezone dari Instagram, Rabu (24/7/2019).

Awalnya, Vin hanya membacakan pesan selamat ulang tahun untuknya. Kemudian di ujung video, bintang Fast & Furious tersebut memberikan kejutan dengan memperlihatkan naskah Riddick 4: Fury.

Baca Juga:

- Vin Diesel Beralih Jadi Produser dalam Serial Conway

- 3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

"Itu adalah hadiah ulang tahun yang kudapatkan, yang kupikir akan kalian apreasiasi. Skenario Riddick 4," ujar Vin.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh David N. Twohy dengan tagline terkenalnya, “Setiap orang ingin menjadi binatang buas hingga waktunya tiba untuk melakukan apa yang binatang buas lakukan.”

Film ke-4 ini tentu akan menjadi serial terbaru dari Riddick yang hadir pertama kali di tahun 2000 dengan judul Pitch of Black. Vin Diesel, Radha Mitchell, Cole Hauser dan Keith David menjadi pemain di film pertama. Pitch Black kemudian dilanjutkan dengan The Chronicles of Riddick (2004) dan Riddick: Rule the Dark (2013).

Vin Diesel

Tidak banyak informasi yang didapat terkait dengan alur dari film terbaru Riddick ini. Yang jelas, Riddick 4: Fury akan masuk kategori film R, bukan PG-13 seperti The Chronicles of Riddick.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini