nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saif Ali Khan Klarifikasi soal Rencana Debut Bollywood sang Putra

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 24 206 2083042 saif-ali-khan-klarifikasi-soal-rencana-debut-bollywood-sang-putra-aj4XNcUcHG.jpg Saif Ali Khan. (Foto: Bollywood Dhamaka)

NEW DELHI - Wajah tampan yang diwarisi Ibrahim Ali Khan dari sang ayah membuat publik bertanya-tanya kapan dia akan memulai debut aktingnya di industri perfilman Bollywood. Terkait keingintahuan publik tersebut, Saif Ali Khan akhirnya buka suara.

Dalam wawancaranya bersama Hindustan Times, aktor 48 tahun itu mengungkapkan, akan mendukung apapun yang akan dilakukan putranya di masa depan. “Dia layak (debut). Dia tampan, bahkan lebih ganteng dariku! Selain itu, Ibrahim adalah pria yang sangat charming,” kata suami Kareena Kapoor tersebut.

Ibrahim Ali Khan bersama sang adik, Taimur Ali Khan. (Foto: Instagram)

Baca juga: Cara 'Gila' Saif Ali Khan Melamar Kareena Kapoor

Saif Ali Khan mengungkapkan, darah akting yang mengalir dalam tubuh anak-anaknya cepat atau lambat juga akan terlihat pada Ibrahim. “Jadi, aku yakin dia akan bergabung dengan industri ini nanti. Saat ini, biarkan dia menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu. Kita lihat nanti apa yang akan dia putuskan dengan masa depannya.”

Ibrahim Ali Khan merupakan putra kedua Saif Ali Khan dari pernikahannya dengan aktris Amrita Singh. Meski sang ayah mendukung Ibrahim menjadi aktor, namun remaja 18 tahun itu lebih menunjukkan minatnya pada olahraga kriket.

Cukup bisa dimaklumi, mengingat kakeknya Mansur Ali Khan Pataudi adalah kapten tim nasional kriket India. Sepanjang kariernya, Mansur dikenal publik India sebagai ‘kapten tim kriket terbesar’ di Negeri Sari tersebut.

Sumber dekat keluarga Pataudi mengatakan bahwa kriket tak sekadar hobi bagi Ibrahim. Untuk menyeriusi keinginannya menjadi atlet kriket, dia melatih kemampuannya dengan bergabung bersama Mumbai Gym Khana.

Ibrahim Ali Khan ingin fokus mengejar keinginannya untuk menjadi seorang atlet kriket. (Foto: Instagram)

Baca juga: Wejangan Sule untuk Nunung yang Tersandung Narkoba

“Ibrahim ingin menjadi atlet kriket India. Jika rencana itu tak berjalan mulus, dia bisa menjadi aktor kapan saja dia mau. Gen akting itu mengalir dalam darahnya,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari The News.

Seperti diketahui, Sara Ali Khan yang merupakan kakak Ibrahim sekaligus anak sulung Saif Ali Khan memulai debut aktingnya pada 2018 lewat film Kedarnath. Ketika dirilis, film arahan Abhishek Kapoor itu memang cukup memantik perdebatan publik.

Sebagai anak sulung Saif Ali Khan, Sara memulai debut aktingnya dengan sangat mulus. (Foto: Instagram/Filmfare)

Alasannya, Kedarnath dinilai mendukung gerakan Jihad Cinta atau upaya mengislamkan perempuan Hindu lewat pernikahan. Meski dilarang tayang di sejumlah kawasan di India, namun Kedarnath mampu mendulang pendapatan sebesar USD14 juta.

Popularitas Sara Ali Khan semakin melambung setelah film keduanya, Simmba rilis ke pasaran sebulan setelah Kedarnath. Film yang diperankannya bersama aktor Ranveer Singh itu bahkan membukukan pendapatan sebesar USD58 juta di pasar domestik.*

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini