nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara 'Gila' Saif Ali Khan Melamar Kareena Kapoor

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 22:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 21 33 2033287 cara-gila-saif-ali-khan-melamar-kareena-kapoor-5rUKfZOD3H.jpg Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. (Foto: Masala)

MUMBAI - Aktris Bollywood Kareena Kapoor mengenang kembali cara sang suami Saif Ali Khan melamarnya. Dalam program Koffee with Karan, dia mengaku, Saif melamarnya di Yunani, pada akhir tahun 2007.

Lebih lanjut Kareena menjelaskan bahwa kala itu mereka syuting video klip theme song film Tashan, berjudul Chhaliya Chhaliya. “Suatu pagi, dia bilang kepadaku, Ayo kita menikah. Mari ke gereja dan menikah di sana,’” kata Kareena seperti dikutip dari India Today, pada Kamis (21/3/2019).

Baca juga: Pamer Bulu Ketiak, Ini Penjelasan Ussy Sulistiawaty

Mendengar pernyataan Saif, Kareena tak mampu menutupi keterkejutannya. “Aku bilang, 'Kau gila?’ Dia hanya menjawab, 'Aku tak peduli. Ayo, menikah. Aku ingin menghabiskan seluruh masa hidupku bersamamu.’ Saat itulah aku tahu ini saatnya.”

Kareena mengaku tak mempermasalahkan status Saif yang kala itu duda beranak dua. Saif, menurut aktris 38 tahun itu, terbuka dengan masa lalunya dan sangat mengutamakan kedua anak dari pernikahan sebelumnya.

Lebih lanjut, Kareena mengungkapkan, Saif blakblakan mengatakan bahwa Sara dan Ibrahim Ali Khan adalah bagian terpenting dalam hidupnya. Namun pernyataan itulah yang menurut aktris Jab We Met itu semakin membuatnya jatuh cinta pada sosok Saif Ali Khan.

“Aku bilang padanya, 'Aku mencintaimu dan akan berusaha menerima semua hal tentangmu.’ Aku terlalu jatuh cinta padanya. Aku rasa, keputusan terbaik dalam hidupku adalah menikahinya,” kata Kareena Kapoor.

Baca juga: Kareena Kapoor Tanggapi soal Bikini dan Tudingan Tak Becus Urus Anak

Dari lamaran tak biasa tersebut, Saif Ali Khan kemudian menikahi Kareena Kapoor, pada 16 Oktober 2012. Dari pernikahan yang sudah berjalan 6 tahun itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Taimur Ali Khan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini