nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peserta Audisi Membludak, 2 Racun Siap Comeback dengan Lebih Sexy

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 24 205 2083239 peserta-audisi-membludak-2-racun-siap-comeback-dengan-lebih-sexy-rVbXtr3qAk.jpg 2 Racun

JAKARTA - Grup dangdut 2 Racun sempat lama vakum dari belantika musik Indonesia karena salah satu personelnya memilih untuk bersolo karier. Tak ingin lama berdiam diri, 2 Racun pun memilih untuk menggandeng personel baru lewat sebuah audisi.

Namun tak disangka, ternyata audisi personel yang digelar 2 Racun mendapat sambutan positif dari masyarakat. Ya, para peserta tampak membludak hingga membuat manajemen sempat kewalahan dalam melakukan pengaturan.

"Manajemen sampai kewalahan, karena peserta membludak dari seluruh Indonesia. Rata-rata mereka adalah fans 2 Racun yang menginginkan 2 Racun tetap eksis,” jelas Gina kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Gina, pentolan 2 Racun akhirnya menggandeng Youfita, penyanyi asal Malang, Jawa Timur. Biduanita berusia 20 tahun itu merupakan pemenang audisi 2 Racun yang digelar sejak lima bulan lalu.

Baca Juga: Diundang Kesultanan Brunei, Pengalaman Tak Terlupakan Ghea Youbi

 2 racun

Gina meyakini Youfita adalah pilihan terbaik dari sekian banyak peserta audisi yang datang dari seluruh penjuru Indonesia.

Menurut Gina, kehadiran Youfita akan membuat 2 Racun lebih fresh, lebih menghentak dengan ciri khas sexy dan elegan.

Setelah beberapa kali bongkar pasang, Gina menegaskan bahwa kehadiran Youfita diharapkan bisa melanggengkan 2 Racun.

“Mudah-mudahan ini yang terakhir,” tambahnya.

Sebagai grup dangdut duo papan atas Indonesia, Gina tidak ingin lama-lama larut dalam kevakuman. 2 Racun akan hadir kembali dengan gebrakan yang lebih dahsyat dibanding yang sebelumnya.

Seperti diketahui, Gina pernah berpasangan dengan Jenita Janet dan Gita Youbi serta pernah dibantu duet untuk job on air dan off air dengan Ghea Youbi, yang merupakan adiknya.

Namun, karena kedua adiknya tersebut memiliki kesibukan di luar 2 Racun.

Lima bulan lalu, Gina membuat audisi melalui sosmed, khususnya IG, kemudian whatsapp dan youtube. Pada akhirnya, setelah melalui proses yang panjang, Gina dan manajemen memilih Youfita sebagai personil 2 Racun.

Baca Juga: Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

Lewat single terbaru ‘Disini Menunggu Disana Menanti’, lagu ini kembali menjadi hit dan viral, karena menjadi gimic di aplikasi TikTok.

Menurut Tole Sutrisno, CEO TA Pro, penampilan 2 Racun kali ini akan lebih heboh dan lebih fresh.

“Karena konsep yang kami tawarkan jelas berbeda dari sebelumnya. Makanya dipilihkan lagu yang sudah tidak asing lagi, dengan aransmen baru, lebih heboh dan bikin penggemar 2 Racun lebih penasaran,” ungkap Tole.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Pedangdut Muda Ghea Youbi

Potret cantiknya Ghea dengan kaus putih dan celana denim. (Foto: Instagram @gheayoubi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini