nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duo Racun Sering Cekcok

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 23 September 2015 13:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 09 23 205 1219609 duo-racun-sering-cekcok-eotJsG0GL0.jpg Duo Racun, Gita dan Gina Youbi. (Foto: Okezone)

JAKARTA- Sempat beberapa kali bongkar pasang personel, Duo Racun terlihat lebih kompak dengan formasi nya sekarang. Dengan dua personil kakak-beradik, yaitu Gina dan Gita, mereka merasa lebih enjoy dan termotivasi. Meski begitu, keduanya juga mengaku sering cekcok.

"Enggak jenuh justru lebih asyik dan enjoy duet sama adik kandung," ungkap Gina Noubi saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/9/2015).

"Kami jadi termotivasi untuk semakin sukses, lebih mengalir dan semakin solid tentunya," timpal Gita.

Seperti kakak beradik pada umumnya, Gita dan Gina pun kerap cekcok karena berbagai hal. Akan tetapi pertengkaran mereka tidak pernah berlangsung lama, karena keduanya saling sayang dan terbuka.

"Adik-kakak walaupun kadang suka berantem, tapi tetap sayang. Dan kami juga bisa mengungkapkan segala sesuatunya dengan bebas," tutur Gina seraya tersenyum.

Sebelum ini, Duo Racun sudah beberapa kali ganti personil sejak awal kemunculannya. Natha Narita dan Jenita Janet sempat bergabung dengan duo penyanyi dangdut dengan imej seksi ini.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini