nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Berlanjut, Manajemen Artis Ini Bakal Gugat Baim Wong Rp100 Miliar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 16:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 23 33 2082581 kasus-berlanjut-manajemen-artis-ini-bakal-gugat-baim-wong-rp100-miliar-j0AGrP4yTs.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Permasalahan Baim Wong dan Lucky Perdana dengan manajemen artis QQ Production terkait kasus wanprestasi rupanya belum juga menemukan solusi hingga saat ini.

Selain melaporkan Baim Wong dan Lucky Perdana secara pidana ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan pada 2 Mei 2019, manajemen artis itu juga akan menggugat perdata kedua aktor itu. Gugatan itu, menurut Astrid, CEO QQ Production baru akan diajukan pada pekan depan.

Selain pidana, QQ Production juga akan menggugat Baim Wong dan Lucky Perdana secara perdata. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandy)

Baca juga: Jenguk Agung Hercules, Baim Wong Beri Bantuan Uang untuk Berobat 

“Gugatan kami masih seperti yang kemarin. Ada kewajiban Baim Wong dan Lucky Perdana yang harus diselesaikan dengan klien kami,” tutur Didit Wijayanto selaku kuasa hukum Astrid saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Astrid, rencananya akan menggugat suami Paula Verhoeven tersebut senilai Rp100 miliar. Sementara Lucky Perdana, dia akan menggugat ganti rugi sebesar Rp50 miliar.

“Satu dari sisi kerugian materiil, yang satu lagi imateril. Materialnya kami cantumkan baik Baim maupun Lucky kami gugat Rp1,4 miliar. Untuk immateril Baim Wong Rp100 miliar dan Lucky Perdana Rp50 miliar,” tutur Didit lebih lanjut.

Gugatan imateriil yang berbeda antara Baim Wong dan Lucy Perdana dikarenakan dampak berbeda yang ditimbulkan keduanya. Selama ini, Baim Wong dinilai tidak pernah menunjukkan itikad baik untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan QQ Production.

QQ Production akan menuntut Baim Wong sebesar Rp100 miliar. (Foto: Instagram)

Baca juga: Klarifikasi Kiki Fatmala soal Isu Perpindahan Agama 

“Namanya imateril itu bebas. Saya sudah jelaskan juga, kalau mau gugat Rp1 triliun juga boleh. Selama ini, Baim kan enggak pernah merespons keberatan kita. Sedangkan Lucky sempat memberikan (dana),” ungkapnya.

Astrid menegaskan, dirinya siap membuat gugatan perdata. Dia juga siap melanjutkan kasus pidana terhadap Baim Wong dan Lucky Perdana yang proses hukumnya masih bergulir di kepolisian. 

"Alhamdulillah, kami siap banget untuk hal ini, karena sudah dipersiapkan sejak lama. Nanti kalau gugatannya sudah didaftarkan, akan kami kasih unjuk,” ujar Astrid.

 Pihak QQ Production baru akan memasukkan gugatan perdatanya atas Baim Wong pada minggu depan. (Foto: Instagram)

Permasalahan Baim Wong dan Lucky Perdana dengan QQ Production bermula ketika kedua belah pihak sepakat untuk mencari suatu pekerjaan. Manajemen artis itu berhasil mendapat klien dari salah satu partai politik untuk kedua aktor tersebut.

Namun di tengah jalan, Baim Wong dan Lucky Perdana mengambil pekerjaan itu secara langsung tanpa melalui manajemen artis. Ketika dikonfirmasi, Baim Wong enggan menanggapi kasusnya dengan QQ Production.*

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong dan Paula Rayakan 4 Juta Subscriber

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven meraih kesuksesan lewat saluran YouTube pribadi mereka "Baim Paula".Jumlah subscriber mencapai 4 juta.

Berita Terkait

Baim Wong

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini