nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenguk Agung Hercules, Baim Wong Beri Bantuan Uang untuk Berobat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 13:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 33 2079036 jenguk-agung-hercules-baim-wong-bawakan-obat-obatan-DVol7MjURk.jpg Baim Wong (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Baim Wong akhirnya menyempatkan waktu untuk menjenguk Agung Hercules yang kini tengah terbaring sakit karena menderita kanker otak. Dalam video di channel YouTubenya, Baim datang untuk memberikan bantuan.

Diakui oleh Baim Wong, menjenguk Agung Hercules membutuhkan sebuah usaha yang besar. Pasalnya, banyak orang kini menggunakan momen seperti itu untuk konten media sosial. Dalam hal ini, suami Paula Verhoeven tersebut tak ingin momennya menjenguk Agung dikategorikan sama.

Baim Wong pun melarang tim kameramennya untuk masuk ke dalam rumah Agung. Ia sengaja melakukan hal itu karena keluarga Agung memang ingin mendapatkan ketenangan.

Baca juga: Bertemu Agung Hercules, Baim Wong Ogah Bikin Konten Youtube

Baim Wong dan Agung Hercules

"Satu yang mungkin kalian gak tahu tapi saya juga ngerasain ketika saya sakit, saya pun kayak Mas Agung, saya enggak mau dikasihani sama orang. Saya kalau orang datang untuk kasihan sama saya, saya lebih baik enggak usah ketemu, kalau saya pribadi ya," kata Baim Wong.

Dalam videonya sendiri, Baim hanya menampilkan beberapa detik cuplikan ketika ia sedang berada di kamar Agung. Cuplikan itu hanya menunjukkan bahwa ia menyampaikan amanah berupa sejumlah uang untuk biaya pengobatan Agung.

Agung Hercules sendiri terlihat begitu kurus saat bertemu Baim Wong. Baim berpesan agar Agung bisa segera pulih.

Setelah kunjungan berakhir, Baim Wong sedikit bercerita tentang kondisi Agung saat ini. Ia tak ingin berbicara banyak karena takut menimbulkan berbagai persepsi berbeda dari penonton.

"Saya gak akan terlalu panjang dan ngasih tahu kondisinya seperti apa, saya mau semuanya netral, doain aja semoga Mas Agung itu sehat, saya minta doanya, istrinya juga minta doanya. Gak perlu kayak saya bilang gimana kondisinya, nanti ada persepsi beda-beda lagi. Saya gak mau. karena saya di sini sebagai teman, sebagai sahabat, sebagai wakil juga dari Si Cepat memang mau ngasih amanah untuk Mas Agung," tutupnya.

Baca juga: Sesumbar Rey Utami & Pablo Benua: Hanya Malaikat yang Bisa Melaporkan

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong dan Paula Rayakan 4 Juta Subscriber

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven meraih kesuksesan lewat saluran YouTube pribadi mereka "Baim Paula".Jumlah subscriber mencapai 4 juta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini