Mengenal Taskmaster, Lawan Natasha Romanoff di Black Widow

Frits Yonatan PS, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 23 206 2082465 mengenal-taskmaster-lawan-natasha-romanoff-di-black-widow-7mZFb462p8.jpg Black Widow vs Taskmaster (Foto: Movieweb)

LOS ANGELES - Karakter villain Taskmaster dikonfirmasi akan hadir dalam film Black Widow sebagai lawan dari Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). Taskmaster dianggap sebagai lawan yang tepat dan sepadan bagi Natasha.

Tony Masters atau Taskmaster diciptakan oleh David Micheline dan George Perez. Kemunculan pertamanya berada pada komik The Avengers #195 di tahun 1980. Keunikan Taskmaster terletak pada kemampuannya untuk meniru gerakan fisik orang lain yang dilihatnya. Kemampuannya mulai terlihat sejak kecil, setelah Tony menonton aksi seorang koboi di televisi, ia mampu untuk menduplikasi salah satu trik tali laso yang dilakukan oleh sang koboi.

Baca Juga:

Hotman Paris Hutapea Beri Peringatan pada Orang-orang Kaya, Kenapa?

Alasan Farhat Abbas Merobek Surat Pablo Benua untuk Kumalasari

Taskmaster


Beranjak ke usia dewasa ia semakin menyadari kelebihan dalam dirinya dan mulai mengasah kemampuan dalam meniru gerakan dengan bergabung pada salah satu klub sepakbola disekolahnya. Setelah lulus ia sempat berpikir untuk memulai karier sebagai pemberantas kejahatan, namun akhirnya ia memutuskan bahwa dengan melakukan kejahatan akan lebih menguntungkan bagi dirinya.

Nama Taskmaster semakin dikenal setelah kemunculannya di Marvel vs Capcom 3 tahun 2011. Taskmaster juga diketahui menjadi pelatih bagi beberapa karakter di komik Marvel seperti Agent X, Annex, Blood Spider, Crossbones hingga U.S. Agent. Taskmaster juga hadir dalam video game MArvel's Spider-Man di PS4.

Meskipun Taskmaster memiliki kemampuan yang luar biasa, terdapat satu orang yang terbukti mampu membuat Taskmaster kesulitan yaitu Deadpool. Kepribadiannya yang sulit diprediksi karena gangguan bipolar yang diidapnya, membuat Taskmaster kesulitan untuk mengikuti dan memprediksi gerakan yang akan dilakukan oleh Deadpool.

Lantas apakah Natasha Romanoff mampu mengalahkan Taskmaster? Mari kita temukan jawabannya pada film Black Widow yang akan tayang pada tanggal 1 May 2020.

Taskmaster

Baca Juga:

Dituntut Sensual, Bagian Tubuh Elvira Devinamira Ini Terlihat Jelas saat Adegan Mandi

Cerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Panjang Pokoknya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini