nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryan Adams Kembali Aktif di Medsos, Lupakan Kasus Pelecehan Seksual?

Frits Yonatan PS, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 03:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 22 33 2082146 ryan-adams-kembali-aktif-di-medsos-lupakan-kasus-pelecehan-seksual-Orh41U6qZi.jpg Ryan Adams (Foto: EW)

LOS ANGELES - Ryan Adams kembali muncul di media sosial setelah sempat tak terdengar kabarnya akibat pelecehan seksual. Kala itu, Ryan Adams menghilang karena kasus pelecehan seksualnya dengan korban anak di bawah umur ramai diperbincangkan.

Pada Minggu 20 Juli 2019 mendadak akun Twitter Ryan dibanjiri oleh ribuan tweet akibat cuitannya yang menyatakan bahwa begitu banyak hal yang sebenarnya ingin ia ungkapkan.

Baca Juga:

Cerita Afgan saat Ciuman dengan Rossa

Seksinya Shandy Aulia Berbikini saat Babymoon di Bali

Ryan Adams


Dalam cuitan tersebut Ryan Adams menulis “Aku tahu siapa diriku. Apa diriku. Ini waktunya untuk orang mengetahui. Masa lalu. Semua keindahan dalam hidup tidak dapat ditutupi oleh kebohongan. Ini gila. Karya saya selalu ditujukan untuk menjadi peta bagi mereka yang tersesat.”

Selain melalui Twitter, Ryan Adams juga menyampaikan curahan hatinya melalui akun Instagram pribadinya @Ryanadams. Tak jauh berbeda dengan apa yang sebelumnya Ryan sampaikan dalam akun Twitternya namun ada beberapa hal baru yang ia ungkapkan. Berikut potongan isi tulisannya.

“Saya tidak memiliki hidup yang mudah. Saya kehilangan adik saya tepat ketika Prisoner Tour selesai. Setiap malam saya selalu membayangkan bila ia masih hidup. Ia bangga terhadap saya. Keluarga saya dan teman-teman saya ada untuk itu. Dan begitu banyak penggemar hebat. Untuk komunitas Meineres yang menderita setiap hari. Musik ini ada untuk itu. Ini berharga. Dan akan selalu ada untuk menolong,” jelas Ryan Adams.

Melalui tulisannya ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menyerah karena begitu banyak hal yang berharga. Ia mengungkapkan penyesalan yang begitu mendalam atas masa lalu yang pernah ia lakukan. Ryan merasa bahwa saat-saat dirinya beristirahat telah selesai dan ini adalah waktu di mana ia bisa kembali kepada apa yang menjadi keahliannya, yaitu bermusik untuk membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik.

Ryan Adams

Baca Juga:

Sebelum Tertangkap, Nunung Sudah Diminta Suami Berhenti Pakai Narkoba

Nunung Pakai Narkoba 20 Tahun, Tessy: Kelewatan Banget


Seperti yang diketahui pada bulan Februari lalu, sebanyak tujuh wanita mengaku menjadi korban dari perlakuan tidak pantas yang dilakukan oleh Adams, menurut pengakuan ketujuh wanita tersebut Adams menjanjikan bahwa dirinya akan mengorbitkan mereka menjadi seorang musisi. Namun, bukannya diorbitkan menjadi musisi, perlakuan tidak pantas yang diterima oleh ketujuh perempuan tersebut.

Dalam tweet terakhirnya di bulan Februari Adam menyampaikan permohonan maaf kepada setiap orang yang merasa dilukai oleh dirinya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Film Kutuk, Bryan McKenzie Jadi Pemuda yang Sering Beramal untuk Panti Jompo

Pemain Film Kutuk, Bryan McKenzie pada sesi pemotretan saat media visit ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini