nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seksinya Shandy Aulia Berbikini saat Babymoon di Bali

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 13:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 22 33 2081986 seksinya-shandy-aulia-berbikini-saat-babymoon-di-bali-27SZDj4X1H.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram Shandy Aulia)

JAKARTA - Shandy Aulia menikmati momen sebagai ibu hamil yang dibagikan melalui laman Instagram miliknya. Lewat beberapa foto liburan di Bali, Shandy menuliskan perasaan bahagia bahwa usia kandungannya itu sudah melewati 2 bulan

Dalam salah satu foto, Shandy Aulia tampak mengenakan bikini one piece lengkap dengan topi yang coraknya senada dengan busana yang dipakai. Bintang film Eiffel I’m In Love ini terlihat memegang perut sambil tersenyum saat duduk di sebuah pendopo pinggir kolam

Baca Juga:

Restui Enji Bertemu Bilqis, Ini Syarat dari Ayu Ting Ting

Agnez Mo Unggah Foto Terbuka, Netizen Salah Fokus ke Bagian Dada

Shandy Aulia


“Hari ini kebahagiaanku bertambah, bahwa @shandydavidlittlejoy usianya sudah 11 minggu. Aku bersyukur dengan cara Tuhan menciptakan anakku dan aku tidak akan mengubah apapun,” tulis Shandy, Minggu 21 Juli 2019.

Postingan Shandy Aulia itu langsung mendapat sambutan baik dari warganet, tidak sedikit diantara mereka yang mendoakan kesehatan sang ibu dan janin dikandungnya. Bahkan penampilan Shandy yang kala itu tampil seksi dengan bikini pun luput dari komentar miring netizen.

“Sehat selalu untuk ibu dan dede bayinya, terus dijaga kesehatannya ya ka Shandy,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Enggak sabar untuk melihat wajah bayinya, pasti cakep banget.”

Shandy Aulia termasuk sosok yang aktif mempublikasikan perkembangan janinnya. Belum lama ini, perempuan 32 tahun ini menunjukkan perkembangan janin di usia kandungan ke 9 minggu.

Baca Juga:

Cerita Afgan saat Ciuman dengan Rossa

Antar Rafathar Sekolah dengan Daster, Cantiknya Nagita Slavina Tak Luntur

Shandy Aulia


Disebutkan dalam video, janin di kandungan Shandy Aulia tengah memasuki tahap pembentukan otak, telinga, mulut, tangan dan kaki. Aktifnya janin itu juga terlihat saat ia mulai bergerak di perut Shandy.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Perankan Sosok Maya di Film Kutuk, Sandy Aulia Kerap Cium Bau Busuk

Pemain Film Kutuk, Sandy Aulia pada sesi pemotretan saat media visit ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini