nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Restui Enji Bertemu Bilqis, Ini Syarat dari Ayu Ting Ting

Hana Futari, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 21 33 2081783 restui-enji-bertemu-bilqis-ini-syarat-dari-ayu-ting-ting-vdxXVqujrx.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting kini membuka pintu hatinya untuk sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Kini, dia membuka peluang untuk mantan suaminya itu bertemu dengan putri mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Pernyataan tersebut sempat dilontarkan Ayu saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Melaney Ricardo, pada 17 Juli silam. Lalu apa sebenarnya yang mendasari Ayu melakukan hal tersebut setelah selama ini menutup rapat pintu rumahnya untuk Enji?

Ayu Ting Ting ungkap alasannya mau mempertemukan anak dan mantan suami. (Foto: Instagram)

Baca juga: Penampilan Kompak Ayu Ting Ting dan Bilqis di Konser Ceria Anak Indonesia 

Terkait hal itu, Ayu tak ingin banyak berkomentar. “Aduh, kan itu sudah lewat," ujar Ayu sembari berlalu. Sebelumnya, Ayu menegaskan, dia akan mengizinkan Enji bertemu putrinya dengan syarat tidak ada sorot kamera pewarta.

“Iya dong, kalau (ngundang wartawan) itu mencari panggung namanya,” ujar Ayu singkat.

Jika Ayu terkesan enggan membahas tentang sang mantan suami, tak demikian ketika awak media coba menanyakan perkembangan sang putri. Bilqis yang kini sudah mulai sekolah pun disebut Ayu mulai tertarik dengan beberapa kegiatan.

“Dia suka berenang sama balet. Kalau berenang setiap seminggu ada beberapa kali. Tapi latihan balet sih kalau dia mau saja,” ujar Ayu Ting Ting.

Baca juga: Avengers: Endgame Gulingkan Avatar sebagai Film Terlaris Dunia 

Lebih lanjut Ayu mengaku, Bilqis memiliki keinginan untuk menggeluti dunia gymnastic. Keinginan tersebut muncul ketika Bilqis melihat penyanyi idolanya, Naura.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Mimpi Alice Arkadewi Bawa Dangdut hingga Go Internasional

Alice Arkadewi identik dengan Korean Sytle. (Foto: Instagram @official_army2017)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini