nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Walking Dead Season 10 Suguhkan Pertempuran Besar The Whisperers

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 12:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 20 206 2081375 trailer-walking-dead-season-10-suguhkan-pertempuran-besar-the-whisperers-iBj3nN6gUF.jpg Walking Dead (Foto: IMDb)

LOS ANGELES - Para penggemar serial Walking Dead dimanjakan dengan adanya trailer baru untuk season 10 dalam acara Comin-Con 2019. Trailer ini memunculkan pemikiran seru tentang pertarungan The Whisperers, yang pertama kali diperkenalkan di musim sebelumnya, dengan para jagoan penonton di Walking Dead.

Baca juga: Gara-Gara Santet, Wendy Cagur Mudah Emosi

Dari berbagai adegannya, AMC sudah memperlihatkan bahwa The Whisperers siap untuk menghajar Michonne (Danai Gurira), Daryl Dixon (Norman Reedus), Carol (Melissa McBride), dan para survivor lain di Alexandria Safe Zone. Musim terbaru ini juga akan kembali memunculkan Samantha Morton sebagai Alpha dan Ryan Hurst sebagai Beta.

walking dead

"Kita akan melihat cara bertempur yang berbeda dari apa yang pernah kita lihat terakhir kali di dalam serial ini. The Whisperes adalah contoh musuh yang berbeda. Kita akan lihat bagaimana Pertempuran Whisperer berlangsung," kata Angela Kang di acara Comic-Con.

Baca juga: Fenomena Santet Dikalangan Artis, Ini Penerawangan Mbah Mijan

Selain dipastikan akan menyuguhkan pertempuran epik, Walking Dead musim 10 ini juga tetap akan dimotori oleh gesekan-gesekan para karakter di dalamnya. Adapun beberapa momen yang akan mengubah jalan cerita adalah adegan sebuah grup melawan walkers di pantai, Negan akhirnya bebas dari penjara dan bertarung melawan Aaron (Ross Marquand) dan senjata baru di tangannya, Rosita (Christian Serratos) membawa bayinya yang baru lahir, Michonne dan Ezekiel (Khary Payton) berciuman.

Berbagai ketegangan sudah bisa dirasakan dari trailer terbaru Walking Dead season 10 ini. Meski pertarungan dengan walkers sudah mulai tidak terlalu menarik lagi, serial produksi AMC ini masih memiliki jumlah penonton yang besar.

 

Walking Dead sendiri sebenarnya sudah mengakhiri cerita di dalam buku komiknya. Namun sang penlus skenario, Robert Kirkman, menegaskan bahwa para penggemar jangan terpaku pada cerita di buku komik saja. Ia mengatakan bahwa kini serial televisi Walking Dead sudah bisa mengembangkan ceritanya sendiri.

walking dead

Kini Walking Dead sudah memasuki musim kesepuluhnya. Serial yang dimulai dari tahun 2010 ini terbilang cukup konsisten dalam mempertahankan ceritanya hingga berjalan selama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini