Andrew Lincoln Hengkang, Pertanda Akhir The Walking Dead?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 23:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 03 598 1917365 andrew-lincoln-hengkang-pertanda-akhir-the-walking-dead-4HB1FadhcH.jpg Andrew Lincoln dalam The Walking Dead. (Foto: AMC)

LOS ANGELES Andrew Lincoln memastikan diri bakal meninggalkan The Walking Dead setelah musim kesembilan berakhir. Apapun alasan Lincoln meninggalkan kursi empuknya sebagai pemeran utama, fans mulai bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan The Walking Dead selanjutnya?

AMC, selaku stasiun TV yang menayangkan The Walking Dead, telah mengambil keputusan tegas. Kepergian Lincoln tak akan memengaruhi penggarapan serial itu. Mereka akan tetap berjalan dengan karakter yang masih tersisa.

Baca juga: Tayang Agustus 2018, Along With The Gods: The Last 49 Days Rilis Poster

Menariknya, menurut Comicbook, Norman Reedus rekan Lincoln dalam serial itu dibayar USD20 juta untuk lakonnya sebagai Daryl Dixon. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Reedus dan karakternya akan mengambil alih posisi Lincoln sebagai pemeran utama.

Meski tak ada komentar resmi dari AMC terkait spekulasi itu, namun fans mengklaim, sukses The Walking Dead akan sangat bergantung dengan akhir nasib Rick Grimes. Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook, Lennie James si pemeran Morgan James, coba memberikan gambaran nasib Grimes.

“Dalam dunia Walking Dead, kalau kau tak bisa bertahan hidup maka kau akan mati. Kalau tidak digigit (zombie), ya kau akan tewas tertembak,” katanya.

Hal serupa dilakukan tim produksi untuk menyingkirkan karakter Madison Clark pada musim keempat. Kim Dickens si pemeran Clark mengaku, sangat sedih dan kecewa karakternya harus berakhir mengenaskan di tengah kerumunan para zombie.

Namun membiarkan Rick Grimes tetap hidup, sebenarnya membuka kesempatan bagi Lincoln untuk comeback suatu hari nanti. Meskipun akan membuat fans lega, namun bukan berarti skenario ini tak berisiko. Pasalnya, fans akan selalu ‘menuntut’ comeback tersebut.

Terlepas dari akhir nasib Rick Grimes dalam The Walking Dead Season 9, fans menilai, tak satupun karakter tersisa yang layak menggantikan sosok Rick Grimes. Termasuk Daryl Nixon.

Baca juga: Album Terbaru Drake Pecahkan Rekor Pemutaran Streaming Terbanyak

Fans bahkan mengancam akan meninggalkan serial itu setelah musim ke-9 berakhir. Namun apabila ingin bertahan, tim produksi harus bisa memastikan bahwa mereka sama sekali meninggalkan bayang-bayang Rick Grimes.

Ini tentu akan membuat fans berhenti mempertanyakan, ‘Kapan Rick Grimes akan kembali ke Walking Dead?’

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini