Gara-Gara Foto Ini, Song Joong Ki Diklaim Bahagia Cerai dari Song Hye Kyo

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 08 33 2076115 gara-gara-foto-ini-song-joong-ki-diklaim-bahagia-cerai-dari-song-hye-kyo-l49vSOytot.jpg Song Joong Ki (Foto: Hancinema)

SEOUL - Foto terbaru Song Joong Ki bersama tim produksi The Victory sukses menarik perhatian netizen. Keberadaan foto itu membuat publik dunia maya yakin sang aktor tak terlalu terpengaruh dengan perceraiannya.

Sing Tao Daily merupakan media pertama yang mengunggah foto tersebut. Namun dalam pemberitaannya, media yang berbasis di Hong Kong itu enggan membeberkan dari mana mereka mendapatkan foto tersebut.

Foto ini membuat netizen berasumsi Song Joong Ki bahagia akan bercerai dari Song Hye Kyo. (Foto: Sing Tao Daily)

Baca juga: Gugatan Cerai Diproses, Song Joong Ki Sibuk Syuting Film Baru

Namun dalam foto yang diunggah pada 5 Juli 2019 tersebut, Song Joong Ki tampak berpose bersama Kim Tae Ri, Jin Sun Gyu, dan beberapa kru film. Suami Song Hye Kyo itu tampak tersenyum semringah dengan memberikan pose V ke arah kamera.

Dalam laporannya, Sing Tao Daily mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil saat syukuran syuting perdana film The Victory. Namun keterangan itu dibantah oleh situs Newsen.

Dalam laporannya, Newsen mengungkapkan bahwa foto itu diambil saat Song Joong Ki menonton pertunjukan musikal Hot Summer, pada 26 Juni 2019. Hari yang sama dengan sang aktor mendaftarkan gugatan cerainya atas sang istri.

Keberadaan foto itu, kemudian mengundang celotehan para netizen. “Jadi, dia tidak boleh tersenyum gitu saat foto dengan temannya? Kalian tahu banyak orang yang bersedih dengan masalah mereka, namun tetap tersenyum. Kebanyakan orang malah tidak menunjukkan sisi gelap mereka,” kicau seorang pengguna Twitter.

Pose Song Joong Ki dalam foto itu memang terlihat semringah dengan memberikan tanda V ke arah kamera. (Foto: Esquire)

Baca juga: Pakai Gaun Tembus Pandang, Pose Seksi Olivia Culpo Dipuji Netizen

Sementara lainnya mengungkapkan, “Hanya karena kau terluka bukan berarti kau harus menunjukkannya kepada dunia. Itu sama dengan kau tersenyum tapi bukan berarti kau tak rapuh. Song Joong Ki adalah aktor yang hebat.”

Tak hanya Song Joong Ki, penampilan perdana Song Hye Kyo di China juga sukses menjadi buah bibir netizen. Seperti diketahui, aktris Encounter itu menghadiri event promosi sebuah brand kecantikan, pada 6 Juli 2019.

Proses perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong diprediksi membutuhkan waktu sebulan.

Meski terlihat lebih kurus, Song Hye Kyo yang tampil dengan gaun lace berwarna putih itu tak henti menebar senyum. Secara khusus, dia menyapa para penggemarnya yang telah hadir di acara tersebut.

“Terima kasih banyak sudah datang hari ini dan mendukungku. Aku akan terus memberikan yang terbaik untuk semua orang. Terima kasih,” ujar Song Hye Kyo, seperti dikutip dari Koreaboo.

Di lain pihak, proses cerai Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diprediksi membutuhkan waktu sebulan. Hal ini karena, ada isu harta gana-gini yang harus diselesaikan oleh pasangan yang diprediksi memiliki kekayaan bersama senilai Rp1,2 triliun.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini