nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Hutapea Jawab Tudingan Farhat Abbas soal Lamborghini Bekas

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 01:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 20 33 2081267 hotman-paris-hutapea-jawab-tudingan-farhat-abbas-soal-lamborghini-bekas-oOJCvb3b6G.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas kembali terlibat saling sindir di media sosial. Kali ini, pengacara 59 tahun itu menjawab tudingan Farhat Abbas yang menyebut Lamborghini miliknya sebagai mobil bekas kepunyaan tetangganya.

Bersama cuplikan video tayangan Silet, pria berjuluk ‘Pengacara Rp30 Miliar’ itu mengungkapkan, “Penghuni apartemen murah bilang mobil Gus Hotman ini adalah mobil bekas (milik) tetangga dia.”

Hotman Paris Hutapea sentil balik Farhat Abbas yang menyebut Lamborghini miliknya sebagai mobil bekas. (Foto: Instagram)

Baca juga: Pablo Benua Cabut Kuasa Pengacara, Reaksi Hotman Paris Mengejutkan 

Dalam lanjutan keterangannya, Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa dia tak pernah membeli mobil bekas, apalagi menyewa mobil mewah. “Dia bilang Lamborghini bekas tetangga dia? Hah?? Tetangga dia kan apartemen kecil dengan luas 30 meter. Mana mungkin punya Lamborghini. Parah abis.”

Pernyataan Hotman tersebut merupakan jawaban atas unggahan Farhat Abbas di akun Instagram pribadinya, pada 18 Juli 2019. Dalam unggahannya, dia menyebut, ada seseorang yang sempat hampir bunuh diri dengan meminum racun serangga akibat frustasi.

Farhat menuliskan, “Untung ada tukang becak yang ketawa. Akhirnya, gagal bunuh diri. Doi, sukses jadi tukang buat aku tertawa dengan jas kain sofa kursi dan kelambu gue. Thanks man!

Bersama unggahan Insta Story itu, Farhat Abbas menuliskan caption, “Terkadang tak jarang dia dikira supir mobil kijang cicilan. Ternyata, pemilik Lamborghini bekas punya tetangga gue.”

Saling sindir di media sosial itu tampaknya mulai membuat netizen gerah. Sebagian besar netizen meminta Farhat Abbas untuk menghentikan unggahan nyinyirnya untuk Hotman Paris.

Baca juga: Lama Dinanti, Marion Jola Resmi Rilis Album Perdana 

Ealah Bang, insaf deh. Nyinyirmu itu kebangetan. Jadi kelihatan banget irinya. Aku salut loh sama urat malu dan mental Anda. Soalnya, kuat banget dihujat netizen se-Indonesia,” ujar seorang netizen.

Sementara netter lain meminta Farhat untuk mengintrospeksi diri sebelum mengomentari orang lain. Seorang warganet bahkan menilai, perkataan bijak Farhat di media sosial tak sejalan dengan kelakuannya di kehidupan nyata.

Hotman Paris Hutapea dan Lamborghini miliknya. (Foto: Instagram)

Kalau mau ngatain orang lihat dulu. Om punya Lamborghini enggak? Punya Bentley enggak? Punya apartemen di SCBD enggak? Punya berlian enggak? Kalau Om lebih kaya boleh saja nyinyir. Kalau enggak kan berarti tong kosong nyaring bunyinya. Bisa ngomong, (tapi) enggak punya bukti. Laki-laki macam apa?” ujarnya.

Di lain pihak, ada pula seorang netter yang berharap Farhat dan Hotman dipertemukan dalam sebuah talkshow. “Daripada (mereka) terus-terusan saling nyinyir di medsos. Apa kualitas lawyer sekarang seperti ini ya? Apa enggak ada (pengacara) yang seperti Pak Adnan Buyung Nasution.”*

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini