Jadi korban Guna-Guna, Dewi Perssik Harus Minum Air Seni Ibu

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 33 2081119 jadi-korban-guna-guna-dewi-perssik-harus-minum-air-seni-ibu-oHVfEm6nh3.jpg Dewi Persik (Foto: Instagram)

JAKARTA Dewi Perssik pernah mengalami kejadian mistis di tahun 2013. Saat mantan istri Saipul Jamil ini tengah berada di Surabaya, ia merasa kepanasan serta terbakar. Bukan hanya itu, pada bagian kaki perempuan yang akrab disapa Depe ini juga merasa kakinya seperti ditusuk-tusuk.

Awalnya, Dewi Perssik merasa ia hanya sakit secara medis, namun saat diperiksa ke dokter, kondisinya dinyatakan normal. Hal inilah yang kemudian bertolak belakang dengan apa yang dirasakan pelantun Hikayat Cinta tersebut.

“Penyakit ini baru saya rasakan sekali seumur-umur. Sakitnya luar biasa sekali saya rasakan,” kenang Depe.

Baca Juga: Sibuk Syuting Acara Malam, Dewi Perssik Tak Ikut Cabut Laporan

 Artis DIsantet

Penyakit aneh yang dialami oleh Dewi Perssik itu baru diketahui erat hubungannya dengan hal mistis. Hal ini yang kemudian diungkapkan oleh temannya, Ustadz Ruhan yang melihat wajah aneh Depe dalam sebuah foto.

Ustadz Ruhan melihat jika Dewi Perssik terlihat kusam dan gosong, inilah inilah yang kemudian disebut oleh sang ustadz mencirikan ia terkena guna-guna mistis.

"Dari foto itu, saya bisa mengamati kalau Dewi Perssik ini kena ilmu hitam sejenis santet," kata Ruhan.

Mengetahui jika dirinya tengah menjadi korban dari ilmu hitam itu, Dewi Perssik mengaku harus melakukan hal di luar nalar agar hal gaib itu tidak lagi menempel di tubuhnya.

“Kan Eyang aku orang ngerti abang aku juga orang ngerti. Jadi, minta maaf sebelumnya aku harus minum air kencing ibuku," ungkap Dewi Perssik.

Hal tersebut dilakukan Dewi Perssik agar sembuh dan hal gaib yang diterimanya kembali lagi kepada si pengirim pelet.

Baca Juga: Agnez Mo Unggah Foto Terbuka, Netizen Salah Fokus ke Bagian Dada

Dewi Perssik menjelaskan jika dirinya tidak mau membeberkan siapa yang telah berbuat jahat padanya. Satu hal yang dikatakan oleh Depe bahwa seseorang tersebut memang sakit hati kepada perempuan asal Jember ini.

“Enggak tahu kenapa sampai begitu, tapi dibilang trauma biasa aja. Soalnya saya yakin ilmu hitam begituan akan hilang dengan yang tulus hatinya," pungkas Depe.

 

"Enggak (trauma). Saya enggak takut dengan hal-hal demikian. Ilmu hitam kalah sama orang yang tulus, yang bersih hatinya," tutup Depe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini