Jadi Korban Santet, Ashanty Menyesal Tak Percaya Mistis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 21 33 2081627 jadi-korban-santet-ashanty-menyesal-tak-percaya-mistis-ElER6YqjvX.jpg Ashanty. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiriman santet yang menerpa Ashanty pada 2018, ternyata sempat membuatnya khawatir. Kala itu, Ashanty bahkan mengaku menyesal karena tidak memercayai hal-hal berbau mistis.

“Aku sadar, mungkin selama ini aku salah tidak memercayai hal-hal seperti itu,” ungkap Ashanty.

Baca juga: Ulang Tahun, Aurel Dapat Mercy Merah dari Ashanty 

Hal itu karena dia menilai, hal-hal mistis tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. “Awalnya sempat bilang, 'Ah, enggak ada yang kayak gitu'. Aku sih memang ngegampangin,” ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, salah satu unit bisnis kuliner milik Ashanty dan Anang Hermansyah yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat sempat mendapatkan kiriman santet. Hal itu, menurut Ashanty, tak hanya terjadi sekali.

Tematik Artis Disantet. (Ilustrasi: Okezone)

“Santet pertama dikirim oleh seorang pria berbadan sedikit gembul dan bermata sipit. Dia menaruh dupa dan barang-barang seperti itu di restoran,” ujar penyanyi 34 tahun itu.

Sementara kejadian kedua, kisah Ashanty, dilakukan oleh seorang perempuan cantik yang meninggalkan bungkusan kain kafan di restorannya. Setelah ditelisik, kain kafan itu berisi bawang putih tunggal.

Dua kali kejadian mistis yang dialaminya membuat Ashanty menyesal tak memercayai hal gaib. (Foto: Instagram)

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Jawab Tudingan Farhat Abbas soal Lamborghini Bekas 

Dua kejadian tak lazim itu akhirnya mengetuk hati Ashanty. Dia menganggap keberadaan barang-barang yang diduga mengandung unsur mistis sebagai wujud teguran Tuhan karena menolak untuk percaya kepada kuasanya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini