nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teror Telur Busuk, Hantui Andre Taulany saat Maju Pilwalkot Tangsel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 08:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 19 33 2081005 teror-telur-busuk-hantui-andre-taulany-saat-maju-pilwalkot-tangsel-jB77ByFCMF.jpg Andre Taulany (Foto: Instagram @andreastaulany)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter, Andre Taulany, diketahui sempat mengalami kejadian mistis pada 2010 lalu. Kala itu, dirinya yang merupakan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, mendadak menghebohkan publik karena mendapat teror yakni 'dikirim' santet.

Suami dari Erin Taulany ini mengungkap bahwa dirinya disantet dengan menggunakan media telur yang dibungkus kain putih. Sebelumnya, salah seorang saksi mata dalam kejadian kala itu, Muhammad Jembar, mengungkap bahwa teror tersebut terjadi pada dini hari saat penjaga rumah tengah tertidur.

Andre Taulany saat berkunjung ke PBNU 

Ia mengaku melihat kendaraan bermotor yang melintas di depan rumah dan melempar bungkusan putih.

"Saya sendiri kaget saat istri saya bangunin tadi pagi. Katanya, rumah kita dilempar telor busuk dibungkus kain putih yang di dalamnya berisi kembang tujuh rupa, pecahan silet, karter, dan tulisan kasar sudah berserakan di depan rumah," ungkap Andre Taulany pada Okezone, saat itu.

Baca juga: Bangganya Yayan Ruhian saat Dikenali Keanu Reeves Sebagai Mad Dog

Artis Disantet 

Sementara itu, saksi mata lainnya bernama Muhammad Jembar menceritakan isi bungkusan yang dilempar orang tidak dikenal tersebut.

"Bungkusan putih yang dilempar ada tiga. Dua di antaranya pecah dan hancur, semuanya langsung kita bakar. Dalam bungkusan itu berisi tulisan yang sangat kasar, dan ditulis dengan menggunakan spidol warna merah dan hitam. Bunyi tulisan itu adalah 'Anjing sia, dongor sia, dan so suci sia'," jelas Muhammad Jembar.

Usai mendapatkan teror santet tersebut, pria berusia 44 tahun ini beserta anggota keluarganya mengaku sempat mengalami sakit perut dan muntah-muntah. Anehnya, saat mereka pergi memeriksakan penyakitnya tersebut, dokter mengungkap bahwa kondisi mereka bisa dinyatakan baik-baik saja.

Baca juga: Wajah Imut Rius Vernandez Bikin Hotman Paris Malas Jadi Kuasa Hukum Garuda Indonesia

 

Ia pun mengatakan bahwa dirinya tak pernah mendapatkan perlakuan tersebut sebelum mengikuti Pemilukada Tangsel.

"Sebelum mengikuti bursa Pemilukada Tangsel, saya tidak pernah mendapatkan perlakuan seperti ini. Tetapi setelah saya mengikuti bursa Pemilukada Tangsel, saya sering mendapatkan teror. Seharusnya masa minggu tenang ini digunakan untuk hal-hal positif. Saya maju ke Pilkada ini dengan tujuan yang baik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini