nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap-Siap, Slank Bakal Guncang Medan Malam Ini

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 18:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 18 205 2080683 siap-siap-slank-bakal-guncang-medan-malam-ini-hANOkCPkAH.jpg Slank (Foto: Ady/Okezone)

MEDAN - Band legendaris Slank bersiap menyapa pencinta musik cadas di Sumatera Utara. Malam ini, Kaka cs akan manggung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Medan dalam gelaran Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019.

SACHI selaku promotor Slank untuk Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019 merasa senang grup berisi lima member tersebut bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini. Jika tidak ada aral melintang, Slank akan menyapa penggemar musik cadas di 10 kota dalam rangkaian tur ini.

"Sekali Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019 dapat singgah di kota Medan setelah sebelumnya di Garut, Bandung, dan Sukabumi. Tur ini akan berjalan di 10 kota dengan membawa berbagai musisi mantap untuk dapat menyampaikan semangat mantap melangkah bersama Slank," ujar Raffie dari SACHI dalam jumpa pers di jalan Iskandar Muda, Medan, Kamis (18/7/2019).

 Slank

Baca Juga: Slank dan Bunda Iffet Gebrak Apel Kebangsaan di Simpang Lima Semarang

"Yang berbeda, Slank nanti akan membawakan 19-20 lagu, sekitar 1 jam 45 menit lah. Mereka akan membawakan lagu-lagu hitsnya. Siapa sih yang enggak kenal Slank," lanjut Raffie.

Lebih jauh Raffie menjelaskan apa tujuan dari Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019. Selain untuk menghibur pecinta musik, acara ini bisa juga menjadi ajang untuk band-band lokal belajar dari Slank yang bisa menjadi legenda dunia musik.

"Tujuannya, untuk mengumpulkan teman-teman pecinta salah satu band terbesar di Indonesia. Slank kan salah satu band indie pertama di Indonesia. Mereka tanpa label, tanpa apa, mantap melangkah sampai 36 tahun," kata Raffie.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Ketika Menteri Susi Tampil Satu Panggung dengan Slank pada Konser Menghadap Laut

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti (tengah) bersama grup band Slank tampil pada Konser Menghadap Laut di kawasan Pantai Pandwawa, Bali, Senin 29 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini