nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebut Pengacaranya "Dream Team", Arie Untung Bakal Laporkan Pablo Benua?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 15:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 17 33 2080115 sebut-pengacaranya-dream-team-arie-bakal-laporkan-pablo-benua-YvUFtCYZzx.jpg Arie Untung (Foto: Instagram)

JAKARTA - Laporan terkait dugaan penipuan yang dilaporkan Arie Untung pada akhir 2018 lalu perlahan-lahan mulai terjawab. Sempat menyindir melalui tulisan di akun Instagramnya dan menyebut 'Untung Rugi sambil makan ikan asin' nampaknya laporan tersebut akan ia tujukan untuk Pablo Benua.

Saat itu suami dari Fenita Arie ini mengatakan bahwa dirinya telah ditipu sebanyak Rp600 juta oleh seorang suami artis. Meski belum mau menyebut siapakah sosok tersebut, perlahan-lahan kasus ini mulai terkuak.

Kabar soal laporan tersebut akan kembali ditindak lanjuti pun terungkap lewat unggahan mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis. Ia bahkan sempat memposting foto dirinya bersama tim kuasa hukum, Arie Untung, serta Nanda Persada, dan menanyakan kesiapan suami Fenita Arie ini untuk memulai laporannya.

Baca Juga: Hijrah Total, Arie Untung Sebut Emak-Emak Pelopor Produk Halal

 Arie Untung

"Gimana om arie,kita mulai?," tulis pengacara, Milano Lubis.

Melihat hal itu, Arie Untung pun langsung menyebut Milano dan timnya merupakan tim impian untukmenyelesaikan masalah yang sulit. Bahkan ia mempersilahkan Milano untuk maju dan membantunya menyelesaikan masalah.

"Gaaaas.. lha Ini bukannya “dream team” penyelesai masalah2 rumit?, gw bagian doa, lu pada yg maju daah," tulis Arie Untung pada kolom komentar foto Milano Lubis dan dirinya.

Sebagaimana diketahui, pada siang hari tadi seorang kuasa hukum baru saja melaporkan Pablo atas tuduhan penipuan rangkaian kata terhadap kliennya, sebagaimana diatur dalam Pasal 372 KUHAP.

Pablo dikabarkan tidak mengembalikan uang milik kliennya sesuai dengan apa yang dijanjikan. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui, apakah yang melaporkan Pablo tersebut benar merupakan pihak dari tim kuasa hukum Arie Untung, atau bukan.

Baca Juga: Gunakan Face App, Begini Penampilan Tua Agnez Mo hingga Melly Goeslaw

"Intinya motifnya penipuan rangkaian kata, kaya bohong yang diatur pasal 372 KUHAP itu bahwa Pablo memberi iming-iming kemudahan mendapatkan unit kendaraan bermotor dengan sistem hak guna pakai dalam waktu setahun mobil unit boleh dikembalikan dan uang dikembalikan sesuai yang diterimanya sebesar 54 persen," ujar Farchat A Bahafdullah selaku kuasa hukum terlapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Nah pada saat unit dikembalikan, di situlah letak wanprestasi atau tindak pidana yang dilakukan oleh Pablo karena tidak mengembalikan uang klien kami sesuai apa yang dijanjikan itu terjadi di semua klien kita," tambahnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Gaya Hijab Putri Arie Untung-Fenita Arie

Misbareta Aisyah Mikhaila atau akrab dipanggil Kayla terlihat cantik dengan gaya hijabnya. (Foto: Instagram fenitarie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini