Share

Dapat Bisikan, Putra Wendi Cagur Ramal Gempa hingga Pemenang Pilpres 2019

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 16 33 2079511 dapat-bisikan-putra-wendi-cagur-bisa-ramal-masa-depan-hcDOnNiOC0.jpg Wendi Cagur (Foto: Instagram/@wendicagur)

JAKARTA - Putra artis Wendi Cagur, Aditya Manilkara Kauki, rupanya memiliki kemampuan unik yang tak banyak dimiliki orang lain. Celetukan dari bocah 6 tahun ini disebut Wendi sering menjadi kenyataan.

Baca Juga: Pengobatan Modern Nihil, Wendy Cagur Fix Kena Santet

Salah satunya ialah bencana gempa bumi di Garut, Jawa Barat, pada April 2019 lalu. Sang putra, menurut cerita Wendi, sempat melaporkan akan adanya kejadian tersebut pada sang nenek.

Wendi Cagur

"Pertama waktu itu mau ada gempa di Garut kalau enggak salah, 5,1 (magnitudo). Tiga hari sebelumnya anak gue lumayan tidak tenang, terbangun tengah malam, terus badannya sakit, segala macam istilahnya sumeng kayak orang yang lemas segala macam sampai kita berpikir dia sakit," jelas Wendi Cagur saat di temui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 15 Juli 2019.

Wendi Cagur dan keluarga

"Terus tiba-tiba besok kejadian gempanya, entah paginya atau malamnya dia ngomong ke neneknya dia, 'Oma ada gempa', 'Hah gempa? Dimana?', 'Di Indonesia' gitu," katanya.

Usai mendengar perkataan dari sang cucu, sang nenek sontak menanyakan darimana bocah tersebut mengetahui akan hal itu. Anehnya, Kauki mengungkap bahwa ia mendapat bisikan dari seseorang yang enggan ia sebutkan siapa.

Baca Juga: Saat Puteri Indonesia 2014 Mandi Ditonton Banyak Orang

"Dedek tahu dari mana? Ada yang bisikin. Cewek cowok? Enggak tahu. Jadi kayak seakan-akan dia disuruh menyampaikan sesuatu tapi dia tidak boleh memberitahu siapa yang membisikkan dia. Karena dia enggak ngomong dibisikinnya di telinga, tapi dibisikinnya di dada," tuturnya.

Tak hanya sekali, Kauki juga sempat menyebut beberapa gempa lain yang ia ketahui. Termasuk soal siapa pemenang dari pemilihan Presiden kemarin.

"Terus begitu lagi, ada pemilihan presiden, jauh sebelum kita nyoblos, dia bilang kalau yang menang si A. Dan gue berpikir ah anak umur 6 tahun enggak mungkin nonton YouTube terus ngebahasnya politik kan enggak make senses. Tapi dia tiba-tiba nyeletuk jadi kita cuma yang haha yayaya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini