nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di-Bully Sejak Pindah Agama, Salmafina Sunan: Aku Kuat

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 10:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 16 33 2079467 di-bully-sejak-pindah-agama-salmafina-sunan-aku-kuat-X0GA1UCdbe.jpg Salmafina Sunan (Foto: Instagram)

JAKARTA Salmafina Sunan mencurahkan perasaannya setelah dirinya berpindah keyakinan. Kritik hingga bully dialami oleh Alma hingga mengharuskan perempuan 19 tahun ini membatasi kolom komentar di Instagram.

Salmafina Sunan menjelaskan jika dirinya merasa betul jika saat ini fokus orang-orang tengah tertuju kepada dirinya usai berpindah agama. Kepada seorang teman bernama Maria, Alma mengatakan bahwa ia kuat dan tidak akan memperdulikan ocehan miring seputar dirinya.

Baca Juga:

Tamara Bleszynski Kenakan Bikini Hitam, Netizen Salfok ke Dadanya

Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

Pesona Salmafina Sunan Pascalepas Hijab


“Cacian dari netizen kalah banyak sama mereka yang doain aku dan support aku, tenggelam semua hujatan yang aku terima, aku kuat dan merasa damai,” tulis Salma yang diunggah di Insta Stories, Senin (15/7/2019).

Pesona Salmafina Sunan Pascalepas Hijab

Meskipun di awal ia cukup merasa terganggu dengan menghindari pertanyaan awak media seputar keputusannya pindah agama, namun berkat dukungan orang-orang disekitar, mantan istri hafiz Taqy Malik itu kini merasa kuat.

“Aku kuat dan merasa damai, media teriakin aku murtad, teriakin nama Tuhan, mereka ketawa di Gereja, enggak bikin aku gentar. Terserah mau dibilang abcdz, aku enggak akan balas siapa pun,” tulis Salma.

Kini Salmafina mengaku hanya ingin fokus untuk menjalani ibadah dengan agamanya yang baru. Pikiran untuk menanggapi cacian atau bahkan takut menghadapi netizen tak lagi dilakukan Alma. Hal ini bisa terlihat dalam beberapa postingan terbaru, di mana putri Sunan Kalijaga itu memamerkan senyumannya.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Sara Ali Khan Putri Cantik Kareena Kapoor 

Sempat Kabur, Sunan Kalijaga Akhirnya Temukan Salmafina

Pesona Salmafina Sunan Pascalepas Hijab


“Aku mau fokus sama Tuhan, Dia ajarkan aku kasih sayang dan enggak mau balas siapa pun yang jahat,” jelasnya.

Melihat semangat yang timbul, Maria, teman Salmafina pun memberikan doa yang terbaik untuk Alma. “Aku akan pantau Alma secara enggak langsung dan setiap hari baca nafiri buat kamu,” balas Maria.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pesona Salmafina Sunan Pascalepas Hijab

Potret cantiknya Salmafina saat mengenakan atasan putih. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini