nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Kenapa Salmafina Batal Ketemu Ortu Terungkap

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 19:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 33 2079244 salmafina-ngacir-saat-ketahuan-wartawan-tengah-ibadah-di-gereja-zYgsCx5juT.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salmafina Sunan terus menjadi sorotan publik setelah fotonya yang mengenakan kalung salib beredar di media sosial. Salmafina membenarkan bahwa dirinya sudah berpindah keyakinan menjadi seorang Kristiani.

Belum lama ini, Salmafina Sunan kedapatan tengah ibadah di sebuah gereja di Kota Kasablanka, Jakarta, pada Minggu 4 Juli 2019 siang. Saat melihat wartawan, ia langsung kabur dan masuk ke dalam gereja.

Sang ayah, Sunan Kalijaga meminta putri sulungnya itu pulang. Dia mengabarkan kepada sang putri tercinta jika ibunya sedang sakit. Namun, hal itu justru membuat Salmafina Sunan semakin jengkel.

Baca juga: Salmafina Kabur dari Rumah, Sunan Kalijaga Siap Ambil Langkah Hukum

Salmafina

“Saya tidak memutus apapun. Bahkan, hari ini atas dasar keinginan hati saya, seharusnya sama bertemu sama kedua orang tua saya yang luar biasa saya cintai. Tapi, karena saya merasa ada salah satu dari orang tua saya yang belum belajar bahwa dengan nyari saya di IG itu hanya memperburuk keadaan, maka saya dengan berat hati harus membatalkan pertemuan itu,” terang Salmafina Sunan.

Alma sapaan akrab Salmafina Sunan akhirnya membatalkan pertemuan tersebut demi bisa menenangkan dirinya. Ia juga menegaskan tidak pernah menutup kontak dengan keluarganya. Sebagai anak, dia jelas khawatir dengan kondisi ibunya. Setelah melalui sejumlah drama, akhirnya Salmafina Sunan berkesempatan menemui ibunya.

“Saya akhirnya bertemu ibu saya. Sebagai bakti saya pada orang tua. Sebagai penghormatan saya pada orang tua. Saya jelaskan semuanya dan memang butuh waktu sendiri untuk berpikir dan merenung,” tuturnya. (sus)

Baca juga: Vanessa Angel Julurkan Lidah di Mahal Challenge, Bikin Ngilu

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pesona Salmafina Sunan Pascalepas Hijab

Potret cantiknya Salmafina saat mengenakan atasan putih. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini