nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salmafina Sunan Ungkap Alasan Belum Bertemu dan Menjauh dari Orangtuanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 10:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 33 2078930 salmafina-sunan-ungkap-alasan-belum-bertemu-dan-menjauh-dari-orangtuanya-PUMAvSBSrG.jpg Salmafina Sunan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salmafina Sunan kembali harus menghadapi hujatan netizen atas keputusannya soal pindah keyakinan. Meski begitu, Salma diketahui belum secara gamblang membenarkan bahwa dirinya memang telah berpindah keyakinan.

Tindakan gadis 19 tahun ini yang justru kabur dari rumah dan meninggalkan keluarganya, pada akhirnya membuat dirinya mendapatkan ratusan bahkan ribuan hujatan dari para netizen. Akan tetapi, melalui akun Instagram pribadinya ia menjelaskan mengapa dirinya tak mau untuk kembali ke rumah dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Ini Dia Foto Seksi Salmafina yang Bikin Netizen Deg-degan

Baca Juga:

Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

Sebut Orang Lain Mami , Ibu Kandung Salmafina Sunan Jatuh Sakit

Salmafina Sunan


"Di semua ajaran agama, selalu diharuskan untuk mengindahkan orang tua. Selama ini banyak orang di luar sana yang mengira saya tidak peduli sama orang tua saya," tulis Salmafina Sunan di akun Instagram Storiesnya.

"I cannot come. Setidaknya aku sudah mencoba untuk memperbaiki hubungan keluarga. Which should be TWO WAY. Bukan hanya aku aja. Ayah selalu begitu, selalu bikin rame dll. Percayalah dengan ayah posting begitu, tidak akan membuat aku pulang, malah menjauh," kata Salma saat berkomunikasi dengan ibundanya, Heidy Sunan, melalui fitur chat di Instagram.

Sebelumnya, ayahanda Salma, Sunan Kalijaga, sempat mengunggah beberapa pernyataan soal anak yang menyakiti hati dan perasaan orang tuanya. Bahkan dalam kolom komentar foto Salma bersama Jennifer Jill dan Ajun Prawira, Sunan sempat mengabarkan bahwa kondisi istrinya tengah sakit lantaran memikirkan keberadaan Salma.

Sunan Kalijaga

Baca Juga:

Puji Bela Diri Iko Uwais, Bintang Avengers: Dia Sangat Luar Biasa

Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama


"@salmafinasunan anakku, tolong jelaskan pada kami siapa yang mengajarkan kamu untuk menjauhi dan menyakiti orang tuamu," tulisnya di fitur Instagram Stories.

"Pulang kak @salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit. Ibu sudah 2 hari sakit mikirin kamu...," lanjutnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ini Dia Foto Seksi Salmafina yang Bikin Netizen Deg-degan

Usai melepas hijab, artis cantik Salmafina tampak mulai berani mengenakan pakaian-pakaian minim.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini