nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Agung Hercules, Baim Wong Ogah Bikin Konten Youtube

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 06:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 13 33 2078285 bertemu-agung-hercules-baim-wong-ogah-bikin-konten-youtube-GDM4foVxso.jpg Baim Wong dan Agung Hercules (Foto: Youtube)

JAKARTA - Baim Wong tak ada hentinya berbagi kebaikan pada sesama. Setelah sempat membagikan uang kepada orang-orang baik yang berada disekitarnya, termasuk memberangkatkan Umroh seorang petugas penjaga Masjid.

Kali ini, kebaikan tersebut diberikan oleh suami Paula Verhoeven untuk sahabatnya, Agung Hercules.

Komedian bertubuh besar tersebut saat ini diketahui tengah mengidap penyakit kanker otak Glioblastoma stadium 4. Sempat dirawat di RSUD Kota Tangerang, Banten, Agung Hercules kini telah kembali kekediamannya dan menjalani pengobatan jalan.

 Baim Wong

Baca Juga: Hamil, Paula Verhoeven Rindu Liburan Bareng Baim Wong

Dalam sebuah video berjudul 'Agung Hercules ... amanah Ini Harus Disampaikan..', Baim Wong yang berkolaborasi dengan sebuah perusahaan pengiriman barang, berusaha untuk memberikan sedikit rejeki pada suami dari Mira Rahayu tersebut.

Meski begitu, tak banyak momen yang bisa diambil dalam pertemuan Baim dan Agung, mengingat bintang sinetron 'Cinta yang Hilang' tersebut berusaha untuk menjaga privasi dari sang sahabat.

"Enggak usah lihat dari nominalnya. Selalu sehat ya. Cepat sembuh, semangat," kata Baim pada Agung Hercules, dan dijawab oleh Agung dengan mengacungkan jempol kirinya.

Usai menayangkan cuplikan saat dirinya memberikan sedikit bantuan untuk Agung, Baim pun mengungkap bahwa dirinya memiliki alasan untuk tak menjadikan momen tersebut sebagai konten dalam videonya.

Baca Juga: Salmafina Pindah Agama, sang Ayah Posting Tulisan Mengharukan

"Saya takut dikira untuk mengambil kesempatan ini untuk.. yang enggak pada tempatnya. Saya enggak akan terlalu panjang, dan enggak akan kasih tahu kondisinya seperti apa. Saya mau semuanya netral. Doain saja. Saya minta doanya supaya mas Agung sehat, istrinya juga minta doanya, doanya, doanya," jelas Baim Wong.

"Enggak perlu kayak kita bilang kondisinya gimana, nanti ada persepsi beda-beda saya enggak mau," tukasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong dan Paula Rayakan 4 Juta Subscriber

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven meraih kesuksesan lewat saluran YouTube pribadi mereka "Baim Paula".Jumlah subscriber mencapai 4 juta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini