nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ribut dengan Rai, Rian D'MASIV: Saya Tidak Ambil Pusing

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 11:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 33 2078952 ribut-dengan-rai-rian-d-masiv-saya-tidak-ambil-pusing-yVZh7fnlAr.jpg D'Masiv (Foto: Okezone)

JAKARTA - Insiden yang menimpa grup band D'MASIV saat manggung di Lombok, NTB, pada Sabtu, 5 Juli 2019, membuat sebagian penggemar merasa kecewa. Pasalnya, perseteruan antara Rian Ekky Pradipta dan Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai, membuat sang bassist emosi dan meninggalkan panggung.

Meski keempat anggota D'MASIV yang lain tetap bermain hingga acara selesai, banyak publik yang menyayangkan kejadian tersebut. Bahkan ada yang sampai berasumsi bahwa band yang dibentuk pada 2003 lalu ini akan bubar.

Baca Juga:

Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

Sebut Orang Lain Mami , Ibu Kandung Salmafina Sunan Jatuh Sakit

Rian DMasiv

"Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya. Apapun asumsi kalian para netizen, saya tidak terlalu ambil pusing," tulis Rian D'MASIV di akun Instagram Storiesnya.

"Untuk teman-teman yang men-support terima kasih atas perhatiannya untuk kami..," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, dalam video yang beredar, Rian D'Masiv diketahui sempat membisikkan sesuatu pada Rai sebelum akhirnya, pria 31 tahun tersebut memilih untuk membanting bassnya dan meninggalkan panggung. Entah apa yang diucapkan Rian saat itu, hingga pada akhirnya memancing emosi Rai dan pergi meninggalkan pertunjukkan tersebut.

Tak lama usai insiden tersebut, Rai diketahui sempat menuliskan sesuatu di akun Instagramnya. Dalam unggahan yang langsung ia hapus, tak lama setelah itu, Rai menuliskan sesuatu tentang megalomania.

Rian vs Rai D'Masiv

Baca Juga:

Hot, Model Seksi Daniella Chavez Lakukan Bottle Cap Challenge dengan Payudara

Mbah Mijan Terawang Makna Dibalik Wajah Prabowo & Joko Widodo saat Bertemu

 

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Seksinya Lia Callia yang Tampil bak Black Cat

Lia Callia mengenakan busana bak Black Cat lengkap dengan cambuknya. (Foto: Instagram @liacallia91)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini