nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Nge-host, Denny Cagur Lepas Kangen di Dahsyatnya Awards 2019

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 23:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 18 205 2031791 rindu-nge-host-denny-cagur-lepas-kangen-di-dahsyatnya-awards-2019-zJueWoF9jx.jpg Host Dahsyatnya Awards 2019 (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Gelaran Dahsyatnya Awards 2019 jadi momen berharga bagi Denny Cagur. Menurutnya, acara tersebut seolah jadi ajang melepas kangen bagi para host yang dulu hampir setiap hari bertemu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Dahsyatnya Awards 2019

"Karena sudah cukup lama kita beristirahat, jadi ini momen yang kita tunggu. Kangen banget," ungkap Denny Cagur di MNC Studios, Jakarta, Senin (18/3/2019).

Diakui Denny dalam lanjutannya, lamanya jeda program Dahsyat membuat dia tak sabar untuk segera tampil di malam puncak Dahsyatnya Awards 2019. Personel Cagur ini seperti kehabisan kata-kata untuk menggambarkan bayangan kemeriahan acara.

12 Kategori Siap Diperebutkan di DahSyatnya Awards 2019

"Hal yang enggak kebayang sih. Karena di antara kita sudah saling tahu, dan ini acara yang kita bawain lama selama bertahun-tahun," tuturnya.

Terlebih selama Dahsyat vakum, banyak cerita yang terjadi dalam keseharian para host. Kata Denny Cagur, hal itu dipastikan bakal jadi bahan candaan mereka selama acara berlangsung.

"Itu akan jadi bercandaan kita di atas panggung," kata dia sambil tertawa.

Baca Juga: Beredar Video Salmafina Sunan Diduga Mabuk di Klub Malam

Kendati demikian, Denny Cagur memastikan tidak akan ada aksi saling hina di atas panggung seperti acara Dahsyat terdahulu. "Enggak ada bully-bullyan, kan kita bersahabat," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini