nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puji Bela Diri Iko Uwais, Bintang Avengers: Dia Sangat Luar Biasa

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 06:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 15 206 2078835 puji-bela-diri-iko-uwais-bintang-avengers-dia-sangat-luar-biasa-jtsU9PsHYO.jpg Iko Uwais (Foto: Trailer Stuber)

JAKARTA – Kiprah Iko Uwais di dunia akting mendapatkan pujian dari aktor dunia seperti Karen Gillan dan Dave Bautista, lawan mainnya di film Stuber. Jika Karen menyebut Iko Uwais sebagai seniman bela diri dunia, Dave yang merupakan bintang di film Avengers (Drax) menyebut Iko mempunyai attitude baik untuk seorang aktor.

Bukan hanya itu, regu stunt yang dipimpin Iko juga begitu profesional sehingga membuat rangkaian adegan aksi menjadi berkualitas. Aksi menegangkan diramu dengan komedi yang mengocok perut menjadi daya tarik film Iko terbaru, Stuber.

Iko Uwais

Baca Juga: 

Mbah Mijan Terawang Makna Dibalik Wajah Prabowo & Joko Widodo saat Bertemu

Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah


Iko sangat luar biasa. Bukah hanya dia yang luar biasa, namun regu stunt yang dipimpinnya juga luar biasa,” ujar Dave Bautista dalam video promosi Stuber di Channel 20th Century Fox Indonesia.

“Adegan aksi kami tidak seperti kebanyakan film komedi action, namun dikerjakan dengan sangat bagus,” sambung Dave

Beradu akting dengan Iko Uwais adalah pengalaman tak terlupakan bagi Dave. Sebab dirinya yang memiliki tubuh yang besar ketika melawan Iko Uwais akan memberikan gambar yang menarik untuk ditonton.

“Aku berbadan lebih besar dari Iko. Tetapi aku juga punya kadar kemampuan atletis tertentu yang menambah sebuah dinamika yang bagus. Ku pikir hal tersebut akan membuat film ini menonjol,” sambung Dave.

Sementara itu, Iko Uwais juga balik memuji Dave serta aktor Kumail Nanjiani yang menjadi tokoh utama di film Stuber. Keramahan Dave dan Kumail membuat Iko merasa seperti keluarga.

“Suatu kehormatan bagiku untuk juga bisa bekerja sama dengan Kumail Nanjiani juga. Dia sangat lucu dan keduanya sangat membantu saya dalam proyek ini. Dan setiap saat aku bekerja dengan mereka itu rasanya seperti sebuah keluarga, keluarga baru bagiku,” tandas Iko.

Baca Juga:

Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

Salmafina Jauhi Keluarga, Sunan Kalijaga: Sadar Anakku

Stuber tayang di Indonesia pada 24 Juli 2019. Film ini dibintangi oleh Dave Bautista, Kumail Nanjiani, Iko Uwais, Natalie Morales dan Karen Gillan.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini