nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puji Iko Uwais, Karen Gillan: Dia Seniman Bela Diri Terbaik

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 22:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 206 2076289 puji-iko-uwais-karen-gillan-dia-seniman-bela-diri-terbaik-A32gC995pd.jpg Iko Uwais dan Karen Gillan (Foto: Youtube Stuber)

JAKARTA - Kiprah Iko Uwais di dunia film tentu tak usah diragukan lagi. Beberapa judul film Hollywood telah ia bintangi. Terbaru, akting serta aksi laga Iko Uwais akan tersaji dalam film Stuber.

Dalam film ini, Iko Uwais akan beradu akting dengan dua pemain Avengers: Endgame yakni Dave Bautista (Drax) dan Karen Gillan (Nebula). Beradu akting dengan aktor Hollywood, Iko Uwais mendapatkan pujian setinggi langit.

Baca Juga:

Kim Kardashian dan Kanye West Berhubungan Seks 500 Kali Dalam Sehari?   

Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Menurut Karen, kemampuan silat Iko Uwais berada di level tertinggi. Bekerja sama dengan profesional seperti Iko Uwais membantu Karen Gillan menyelesaikan adegan action jauh lebih mudah.

"Dia (Iko Uwais) membuat segalanya menjadi lebih mudah. Aku rasa ketika seseorang benar-benar jago dalam apa yang mereka kerjakan maka akan lebih mudah bekerja dengan mereka," ujar Karen dalam video Stuber di channel 20th Century Fox Indonesia.

Teknik silat Iko benar-benar membuat pemain seperti Karen yang jarang terlibat di film aksi lebih mudah mempelajari setiap adegan bertarung. Iko pun menjadi sosok guru yang baik karena bisa menjelaskan setiap gerakan aksi dengan mudah.

"Punya teknik yang sangat bagus sehingga dapat membantu dengan cepat. Dan aku merasa iko membuat saya menjadi petarung yang lebih baik hanya dalam dua jam, sungguh luar biasa," sambung Karen.

Iko Uwais

Baca Juga:

Ratna Galih Takjub Dikaruniai Anak Kembar   

Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel Tuai Kritikan Netizen


Bahkan Karen Gillan memuji Iko Uwais sebagai aktor dengan kemampuan silat terbaik. Ia menyubutnya seniman bela diri yang berada di kelas tertinggi.

"Aku tidak asing lagi dengan adegan laga. Iko benar-benar di level atas. Dia adalah seniman bela diri terbaik yang pernah aku temui," tutup Karen Gillan.

Stuber tayang di Indonesia pada 24 Juli 2019. Film ini dibintangi oleh Dave Bautista, Kumail Nanjiani, Iko Uwais, Natalie Morales dan Karen Gillan.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini