nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bertengkar dengan Rai, Rian D'MASIV Unggah Kalimat Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 14 33 2078662 usai-bertengkar-dengan-rai-rian-d-masiv-unggah-kalimat-ini-vSefUFf6qh.jpg D'Masiv (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan antara personel D'Masiv, yakni Rian Ekky Pradipta dan Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, dikabarkan sedang merenggang. Hal tersebut dipicu oleh turunnya Rai selaku bassis band tersebut dari atas panggung, setelah sebelumnya Rian sempat membisikkan sesuatu ke telinganya.

Hingga saat ini, belum diketahui apa yang menjadi pemicu amarah Rai dan membuatnya harus turun dari panggung. Akan tetapi, Rian mencoba untuk tak membuat khawatir para fansnya dengan mengatakan bahwa grup band D'Masiv yang dibentuk pada 2007 lalu adalah belahan hatinya.

Rian vs Rai DMASIV

Baca Juga:

Mbah Mijan Terawang Makna Dibalik Wajah Prabowo & Joko Widodo saat Bertemu

Viral Video Pertengkaran Rai dan Rian D Masiv di Atas Panggung

 

d'Masiv Ungkap Pembuatan Single Ingin Lekas Memelukmu Lagi

"@dmasivbandofficial adalah belahan hati gw.. sampai kapan pun akan terus menjadi bagian dalam hidup gw ..," tulis Rian D'Masiv pada keterangan foto.

Sebelumnya, Rai diketahui sempat menuliskan sesuatu soal 'Megalomania' yang entah ditujukan untuk siapa. Megalomania sendiri diketahui merupakan gangguan kejiwaan yang membuat penderitanya merasa bahwa dirinya memiliki kuasa.

 

 

Seperti diketahui, pada Sabtu 13 Juli 2019, sebuah akun gosip Instagram mengunggah video yang memperlihatkan pertengkaran Rian dan Rai. Dalam video itu, terlihat Rai mendorong Rian setelah pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta tersebut membisikkan sesuatu padanya.

d'Masiv Ungkap Pembuatan Single Ingin Lekas Memelukmu Lagi

Baca Juga:

Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama

Unggah Foto Liburan, Netizen Salah Fokus ke Ekspresi Anak Ayu Ting Ting

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Si Cantik & Seksi Vitta Mariana Perankan Sosok Gendis di Film Kutuk

Di film horor Kutuk, Vitta memerankan sosok Gendis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini